chapter 1

1.1K 30 5
                                    

Di sebuah cafe,zikri sedang mengantar pesanan kepada pelanggannya.zikri bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta.ia bekerja untuk kehidupan sehari hari serta membantu ibunya melunasi hutang kepada keluarga mundo.ayah nya sudah tidak bekerja lagi karena dituduh menggelapkan uang perusahaan.karena kejadian tersebut ayah Zikri tidak bisa di terima di tempat kerja mana pun.sementara sang ibu bekerja menjadi art di keluarga mundo tanpa di gaji karena keluarga Zikri mempunyai hutang yang sangat besar.zikri mulai bekerja mulai pukul 5 sore sampai pukul 10 malam.

"Zikri istirahat dulu dari tadi lu belum ada istirahatnya,jangan kerja Mulu pikirin juga kesehatan lu juga"ucap sahabat Zikri

"Iya bentar lagi,siap ini gue istirahat,lu juga jangan lupa istirahat,jangan bisanya ngomongin gue doang".

Setelah mengatakan itu Zikri pun langsung beristirahat.lagian pun ia memang sudah kelelahan dikarenakan cafe hari ini cukup rame.di karenakan sedang ada pertemuan antara para CEO yang sedang membahasa tender untuk mencari keuntungan yang besar .

Ketika Zikri sedang istirahat,ia dipanggil temannya untuk mengantar kan minuman kemeja para CEO.

Ketika Zikri mengantarkan minuman kepada para CEO,Zikri tidak sengaja menyenggol kaki bangku sehingga minuman yang ia bawa tumpah kesalah satu ceo.,yang dimana CEO tersebut memiliki sifat tempramental.

"Maaf pak saya tidak sengaja menumpahkan minumannya,sini saya elap dulu pak"

"Oh shit,lu bego atau gimane,bawa minuman gitu aja bisa sampai tumpah,lu gak tau apa ini pertemuan penting,segala pakai lu tumpahin lagi itu minuman di Jas gue"ucap Daffa,CEO yang tidak sengaja terkena tumpahan yang dibawa oleh Zikri.

Setelah mengatakan hal tersebut Daffa langsung pergi gitu aja,dikarenakan ia sudah tidak mood lagi untuk membahas tender tersebut.

Setelah kejadian tersebut,Zikri dipanggil bos nya untuk masuk keruangan

"Kenapa bisa begini Zikri,lu tahukan siapa tadi?Dia itu Daffa CEO yang terkenal dengan tempramental nya yang tinggi,perusahannya terkenal dijakarta dan di Asia,gimana kalau misal nya dia tadi nuntut kita buat ganti rugi yang ada kita langsung bangkrut detik itu juga".

"Maaf pak saya tadi gak sengaja,soal nya kaki saya tadi gak sengaja kesenggol kaki kursi,makannya saya tadi oleng dan gak sengaja minumannya jatuh pas didekat CEO tadi pak".

"Baiklah kali ini saya maafkan,tapi jika terulang lagi dengan berat hati saya akan memecat kamu".

"Baiklah pak terima kasih,saya akan berusaha kejadian seperti tadi tidak akan terulang lagi".

Setelah itu Zikri pun langsung keluar dari ruangan bosnya.ketika ia baru keluar sahabat nya pun bertanya kepada Zikri bagaimana bisa kejadian tersebut terjadi.Karena Zikri tidak ingin membuat sang sahabat kepo,akhir nya Zikri pun bercerita kejadiannya hingga selesai.

Aku Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang