Ibu Zikri yang melihat pertengkaran tersebut hanya bisa menangis melihat anak nya yang di perlakukan seperti itu.
"Nak kamu gak apa-apa kan"
"Tangan Zikri luka buk gara gak sengaja kesenggol meja"
"Sini nak ibu obatin dulu tangannya"
"Ibu jangan nangis dong ini kan cuma luka kecil doang,besok pasti sembuh"
Selesai di obatin Zikri pun izin kepada sang ibu untuk naik keatas melihat keadaan Daffa.
Sesampainya di kamar,,ia melihat Daffa sedang duduk melamun.ketika hendak mendekat Daffa pun berkata.
"Mari kita akhiri pernikahan ini,setelah cerai gue bakalan nikah sama orang yang gue sayang.selama ini gue mempertahankan pernikahan ini cuma karena nyokap gue yang sayang sama lu,selama ini gue udah berusaha buat buka hati untuk lu tapi sayang nya hati gue malah tertarik sama orang lain di bandingkan elu yang istri gue.tenang setelah perceraian nanti lu bakalan tetap ada di rumah ini dan gue yang bakalan pergi"
"Daff lu nggak boleh ngambil keputusan sendiri,gue gak mau kita cerai,coba lu ngomong letak kesalahan gue di mana nggak mungkin kan cuma gara perasaan lu sampai rela ceraiin gue"
"Lu nggak salah yang salah itu gue yang nggak bisa buka hati buat lu,dan keputusan gue tetap bulat kalau kita bakalan bercerai"
Daffa pun langsung masuk kedalam kamar mandi untuk bersih-bersih.sedangkan Zikri yang di tinggal begitu saja langsung jatuh terduduk.
Karena tidak ingin semakin membuat Daffa marah ia lebih memilih tidur malam ini di kamar tamu.
Pagi nya ia bertemu Daffa yang sudah rapi sedang duduk di meja makan.ia memakan roti sambil bermain hp,padahal sewaktu sama Zikri Daffa jarang bermain hp ia lebih baik menghabiskan waktu nya di depan laptop dari pada bermain hp.
"Daff sejauh itu dia ngerubah elu"batin Zikri
Zikri pun langsung mengambil tempat dan ia pun langsung ikut sarapan.selesai sarapan ketika zikri hendak berdiri ia di tahan oleh daffa karena Daffa ingin mengatakan sutu hal.
"Besok surat perceraian kita udh siap,gue harap lu mau nandatangani dan menghadiri persidangan kita"
"Daff lu serius bakalan ceraiin gue"
"Gue serius,lagian nggak ada yang bisa di pertahankan dari pernikahan ini"
Daffa pun langsung keluar rumah dan ia langsung menuju ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍