chapter 8

901 31 7
                                    

Setelah selesai bersih-bersih Daffa pun langsung turun dan ia melihat Zikri sedang menyiapkan makanan akan tetapi ia tidak melihat mami papi dan mertua nya akhir nya daffa pun bertanya kepada zikri

"Papi mami kemana,kok nggak ada di rumah.
Terus ibu kemana?"

"Papi mami lagi di luar kota,,terus kalau ibu lagi istirahat."

"Ohh"

Daffa pun langsung duduk dan Zikri pun langsung menyiapkan makanan untuk Daffa.

Pukul 9 malam Daffa masuk ke dalam kamar dan ketika masuk ia melihat Zikri sedang melamun di depan jendela.akan tetapi Daffa melihat itu hanya cuek-cuek saja.daffa pun langsung masuk ke kamar mandi untuk sikap gigi dan mencuci muka.

Sementara Zikri yang melamun langsung tersadar ketika Daffa memasuki kamar.dan ketika Zikri melihat Daffa masuk ke kamar mandi ia pun langsung menyiapkan baju tidur untuk daffa.

Daffa pun keluar kamar mandi dan langsung berganti baju untuk tidur.

Sedangkan Zikri sehabis menyiapkan baju untuk Daffa ia turun ke bawah untuk mengambil minum karena air minum yang ada di kamar habis.

Setelah selesai mengambil minum Zikri pun naik ke atas dan ketika membuka pintu ia melihat Daffa sudah tertidur dan ia pun ikut tertidur karena jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Pukul 6 pagi Zikri bangun dan ia bersiap-siap untuk berangkat sekolah.sebelum berangkat sekolah ia menyiapkan pakaian untuk daffa dan juga membangunkan.

Setelah membangunkan Daffa ia pun turun.ketika ia turun bertemu dengan sang ibu dan langsung membantu sang ibu memasak.

"Pagi ibu,,hari ini ibu mau bikin sarapan apa"

"Pagi juga nak,,hari ini ibu mau bikin sarapan nasi goreng,,sama telur mata sapi"

"Zikri bantuin ya bu biar cepat selesai"

"Baik lah nak"

Akhir nya sarapan yang di buat telah siap dan Daffa turun mereka langsung melaksanakan sarapan.

Selesai sarapan Zikri izin pamit untuk berangkat sekolah.zikri berangkat ke sekolah bukan di antar sang suami tetapi ia menggunakan angkutan umum.



Aku Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang