Pukul 6 Zikri bangun,ketika membuka mata ia terkejut karena Daffa memeluk diri nya.karena ia tidak ingin Daffa marah Zikri pun perlahan-lahan melepaskan tangan Daffa yang berada di pinggang nya.tanpa Zikri ketahui bahwa Daffa sebenarnya sudah terbangun akan tetapi ia malas membuka mata.
Daffa yang sadar bahwa Zikri akan melepaskan tangannya yang berada di pinggang Zikri,Daffa pun langsung membuka mata nya dan Zikri pun terkejut.
"Daff sorry gue gak sadar kalau gue tidur meluk elu,,lu jangan marah ya"
"Bukan elu nya yang meluk,,tapi emang gue nya sendiri yang meluk elu tadi malam"
"Ehh" seketika Zikri langsung terbengong.
Sedangkan Daffa setelah mengatakan hal tersebut langsung masuk ke dalam kamar mandi.zikri yang mengetahui Daffa masuk ke kamar mandi ia pun langsung menyiapkan baju kerja untuk Daffa.
Karena tidak ingin terlambat Zikri pun mandi di kamar mandi bawah.setelah selesai mandi Zikri pun naik ke atas untuk memakai baju.
Ketika membuka pintu ia di kejutkan dengan ke adaan Daffa yang hanya menggunakan celana.daffa yang sadar bahwa Zikri masuk ke dalam kamar ia hanya biasa-biasa saja seolah-olah ini sudah biasa sedangkan zikri yang belum terbiasa muka nya langsung memerah.
Karena tidak ingin ketahuan Daffa bahwa wajah nya sedang merah Zikri pun bergegas masuk ke dalam dan langsung memakai baju nya.
Mereka pun turun berdua dan langsung melakukan sarapan.
Selesai sarapan mereka pun langsung menuju keluar dan ketika hendak keluar Zikri di tahan oleh daffa.
"Zik tunggu,lu pegang satu kartu gue ini untuk menuhin kebutuhan lu.terserah lu mau pakai apa itu kartu.tiap bulan nanti gue transfer"
"Daff gak perlu gue masih ada tabungan.lagian gue gak perlu-perlu amat"
Daffa yang tidak ingin di bantah pun langsung pergi begitu saja dan meninggalkan Zikri di depan pintu.
Zikri yang di tinggal Daffa pun langsung bergegas ke halte.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍