Pukul 7.15 Zikri sudah sampai di sekolah dan ia langsung masuk ke dalam kelas di karenakan pelajaran pertama akan segera di mulai.
Pukul 4 sore Zikri sudah keluar dari dalam kelas dan ia pun langsung menuju ke halte.setiba nya di halte Zikri melihat ada mobil yang menunggu karena penasaran Zikri pun menghampiri mobil tersebut.zikri pun mengetuk kaca mobil dan ketika kaca terbuka ia terkejut ternyata itu adalah Daffa
"Lu ngapain di sini Daffa.
Lagi nungguin orang?""Gue nungguin lu.hari ini kita bakalan belanja, bahan² di kulkas dh habis"
Zikri pun langsung masuk ke mobil dan mereka pun langsung menuju ke supermarket.sesampai nya di supermarket Zikri langsung mengambil troli dan juga mengambil beberapa sayur-sayuran dan daging.
Selesai belanja dafzik pun langsung pulang kerumah.setibanya dirumah Zikri pun langsung membereskan barang-barang belanjaan tadi.
Sedangkan Daffa setibanya di rumah ia langsung menuju ke kamar.setelah selesai membereskan belanjaan Zikri pun masuk ke dalam kamar dan ia melihat Daffa sedang fokus ke depan laptop nya.
Karena tidak ingin mengganggu Daffa,,zikri pun masuk ke kamar mandi. 15 menit kemudian Zikri pun telah selesai dengan ritual mandi nya,,ketika membuka pintu kamar mandi ia melihat Daffa sedang melamun di dekat jendela.Daffa yang sadar kalau Zikri telah selesai mandi pun langsung masuk ke dalam kamar mandi.
Selesai memakai baju Zikri langsung turun dan ia melihat sang ibu tengah menyiapkan masakan nya.
"Maaf ya Bu Zikri tadi nggak bisa bantu ibu soal nya tadi Zikri kecapekan Bu"
"Uya nak gak apa-apa.lagian kan ini emang tugas nya ibu sebagai asisten"
Sehabis percakapan tersebut dan Daffa pun telah turun akhir nya mereka pun makan bersama.
Selesai makan malam Daffa langsung saja pamit untuk masuk ke dalam ruang kerja nya.dan Zikri membantu sang ibu membersihkan meja makan dan mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍