Setiba nya ditempat kerja.zikri kebanyakan melamun hingga membuat sang sahabat bingung dengan sikap Zikri.
"Zik lu kenapa banyak melamun nya dari tadi gue lihat"
"Gue mau dijodohin gas,gue kagak mau tapi kalau gue tolak nyokap gue yang ada masuk penjara"
"Emang nyokap lu ada masalah apa,kok bisa-bisanya kalau lu tolak perjodohan ini nyokap lu yang bakalan masuk penjara.
Emang siapa yang bakalan jadi suami lu nanti?.""Keluarga gue punya hutang sama keluarga mundo dan hutang itu pun sampai sekarang belum lunas-lunas.
Yang jadi masalah nya calon suami gue itu orang yang kemaren kagak sengaja gue tumpahin minuman ke Jas nya dia.mana sikap nya tempramental banget lagi gue kan jadi takut.""Ceo yang kemaren kagak sengaja lu tumpahin minuman ke Jas nya dia.Emang dia mau Nerima perjodohan ini."
"Mana gue tau.lagian kalau gue tolak pun kagak bisa juga."
"Kapan lu jumpa sama dia?"
"Bilang bokap gue besok gue jumpa sama dia."
"Ya udh terima aja lagian ini emang udah jadi takdir lu.lagian kita kagak bisa ngerubah apa yang udah di takdir kan."
Setelah mengatakan hal tersebut Mereka pun melanjutkan pekerjaan hingga selesai
Pukul 10 malam Zikri tiba dirumah nya.setiba nya dirumah ia pun langsung beristirahat karena besok ia akan bertemu dengan Daffa.
Keesokan paginya Zikri telah bersiap-siap untuk pergi ke cafe tempat janjian ia bertemu dengan daffa.
Setiba nya di caffe ia langsung mencari meja untuk menunggu daffa.ia pun memesan makanan dan minuman.gak lama dari itu Daffa pun datang dan ia pun langsung memesan makanan dan minuman.
"Kenapa lu mau Nerima perjodohan ini.?"
"Kalau gue nolak.nyokap gue yang ada bakalan masuk penjara.
Lu kenapa gak nolak aja perjodohan ini""Gue nolak yang ada perusahaan gue di ambil sama bokap gue.lagin ini juga permintaan kakek gue kalau gue tolak yang ada dia masuk rumah sakit lagi"
"Ya udh kita sama-sama kagak bisa nolak"
Pernikahan kita bakalan diadakan 2 hari lagi
Setelah itu Daffa pun langsung pergi menuju kekantor nya dan Zikri pun langsung pulang kerumah.
Skip 2 hari kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan Daffa dan zikri.pernikahan nya sangat mewah semua tamu berbahagia tetapi tidak dengan kedua mempelai dimana mereka masing-masing memasang muka datar tidak ada raut bahagia sama sekali.padahal hari ini adalah hari istimewa mereka berdua.
"Lu kalau capek berdiri duduk aja.acara nya masih lama bentar lagi kawan-kawan gue bakalan datang dan lu harus tersenyum seakan-akan lu bahagia sama pernikahan ini.paham kan lu"
"Iya gue paham."
Gak lama setelah mengatakan hal tersebut Teman-teman Daffa pun datang dan mereka berbincang-bincang.pukul 11 malam acara baru selesai Daffa dan Zikri pun langsung masuk kekamar.
Setiba nya dikamar Daffa pun langsung masuk kekamar mandi dan bersiap-siap tidur.sementara Zikri Baru saja masuk ia dibuat kagum dengan kamar Daffa karena kamar Daffa sangat luas.walaupun kamar nya dominan dengan warna gelap yaitu abu-abu dan warna hitam.
Setelah Daffa keluar kamar mandi Zikri pun langsung masuk kekamar mandi untuk bersiap-siap tidur.
"Daf kita tidur seranjang?"
"Iya,kenapa lu kagak suka.kalau kagak suka tidur noh di sofa lagian gue juga ogah tidur dekat-dekat lu.dah gue capek pingin tidur jangan banyak bacot lu, bsok gue harus ngantor"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍