Selesai membantu sang ibu Zikri pun memasuki kamar dan ia menonton tv.pukul 9 malam Daffa masuk ke dalam kamar dan ia melihat Zikri tertidur di atas sofa.
Karena kasihan Daffa pun menggendong Zikri untuk di pindahkan ke atas kasur.
"Tolong bantu gue membuka hati untuk mencintai lu" Daffa pun mencium bibir zikri.
Pukul 1 malam Zikri terbangun di karenakan ia harus,ketika hendak mengambil air ternyata air di ceret sudah habis dan ia langsung bergegas turun.
Selesai mengambil air Zikri pun masuk ke kamar sampai di kamar ia tidak bisa tertidur dan ia pun memutuskan untuk ke balkon kamar.
Setiba nya di balkon Zikri pun duduk dan ia langsung memikirkan bagaimana nasib nya kedepan.
"Apa gue bakalan kayak gini terus ya.gue pingin pernikahan ini berakhir dengan bahagia.walaupun gue tau pernikahan ini terpaksa.gue takut kalau Daffa punya pasangan di luar sana.seandainya kalau pernikahan ini berakhir semoga Daffa bahagia dengan pilihannya"
Tanpa Zikri sadari bahwa Daffa mendengar apa yang di bilang oleh Zikri.
Setelah mengatakan hal tersebut Zikri pun masuk kembali ke kamar,Daffa yang mengetahui Zikri bakalan masuk ke kamar ia pun bergegas masuk ke dalam kamar dan ia pura-pura tertidur.
Setiba nya Zikri di kamar ia pun melihat Daffa,, ia mendekati lalu mencium kening daffa dan berkata.
"Gue tau lu orang baik,,cuma sikap lu nya aja yang terlalu cuek dan tempramental.seandai nya kita berpisah semoga lu dapat yang lebih baik dari gue,yang bisa bikin lu bahagia"
Setelah mengatakan hal tersebut Zikri pun langsung tertidur.sementara Daffa langsung membuka mata nya.ketika membuka mata nya ia melihat Zikri tertidur pulas dan ia pun mendekat ke arah Zikri.
"Gua gak ada pasangan di luar sana.dan asal lu tahu gue juga gak mau kalau suatu saat nanti kita berpisah,,gue berharap pernikahan kita ini bertahan sampai mau yang memisahkan"
Daffa pun mencium kening Zikri lalu ia membawa Zikri ke dalam pelukannya dan ia pun ikut menyusul Zikri ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍