chapter 6⚠️

1.1K 36 1
                                    

Pukul 12 malam Zikri terbangun karena ia merasa badannya ada yang menimpa pas ia membuka mata ia terkejut karena Daffa sedang berada di atas tubuh nya dan ia mencium bau tak enak dari mulut Daffa.

"Daffa awas,lu mabuk badan lu juga berat"

"Gue kagak mau"

Setelah mengatakan hal tersebut Daffa langsung mencium bibir zikri.sedangkan Zikri terkejut dengan tindakan Daffa dan ia pun langsung mendorong-dorong bahu Daffa agar ciumannya terlepas.akan tetapi karena sedang dalam pengaruh alkohol maka perlawanan yang di buat sizikri tidak ada artinya sama sekali sama daffa.5 menit kemudian akhir nya Daffa pun menyudahi ciumannya.

"Gara lu udh jadi istri gue maka lu harus nurut apa yang gue mau.
Gue mau hak gue sekarang.gak ada penolakan"

"Daff pliss jangan,,gue belum siap dan gue takut untuk ngelakuin hal itu daff.lagian lu mabuk lu nggak akan sadar pernah ngelakuin hal ini ke gue daff.pliss daff"

"Gue bilang gak ada penolakan,lu ngerti kan."

Setelah itu Daffa pun kembali mencium bibir zikri.setelah puas ia langsung berpindah ke leher Zikri.di sana ia membuat banyak tanda.karena tidak sabaran Daffa pun merobek baju Zikri hingga yang tertinggal hanya tinggal celana saja.

Setelah puas membuat tanda Daffa berpindah menuju ke nipple nya Zikri dan langsung menyusu seperti anak kecil.daffa menggigit-gigit nipple Zikri dan terkadang sesekali menarik nipple tersebut.zikri yang di perlakukan seperti hanya bisa pasrah untuk melawan pun percuma.

Puas menyusu Daffa pun langsung membuka celana Zikri dan ia pun ikut membuka pakaiannya sendiri.

"Daff pliss dengerin gue,,jangan sekarang ya lain kali aja"

"Gue bilang gak ada penolakan dan gue mau hak gue sekarang juga"

"Daff jangan egois,,gue bsok sekolah gue gak mau besok datang nya terlambat"

"Jangan bikin gue bersikap kasar ke lu zikri"

Karena tidak ingin membuat Daffa semakin marah Zikri pun hanya pasrah di bawah kukungan Daffa.

Daffa pun langsung membuka paha Zikri dan langsung memasukkan jari nya perlahan-lahan kedalam hole Zikri.karena ini Awala bagi Zikri maka ia tidak merasa nyaman sama sekali.

"Daff lepas itu sakit"

Akan tetapi Daffa tidak mendengarkannya sama sekali.setelah puas bermain-main di hole Zikri Daffa pun langsung menuju keinti nya.

"Lu pegang bahu gue,,ini Bakan sakit terserah lu mau gigit atau cakar gue"

Lalu Daffa pun langsung memasukkan adik nya kedalam hole Zikri.

Karena tidak tahan dengan sakit nya Zikri pun langsung mencakar punggung Daffa Sampai berdarah.

Aku Dan Dia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang