Daffa melakukan kegiatan tersebut hingga pukul 4 subuh.setelah puas ia langsung masuk kekamar mandi untuk bersih-bersih dan meninggalkan Zikri yang tergeletak lemas di atas kasur.
Zikri yang di tinggal begitu saja sama Daffa hanya pasrah karena ia sadar diri bahwa ia hanya di anggap pelampiasan hasrat nya bukan di anggap sebagai istri.
Setelah selesai bersih-bersih Daffa pun langsung menuju kasur dan tertidur.sementara Zikri ia berusaha payah untuk masuk ke kamar mandi.setelah berhasil ia pun langsung bersih-bersih dan melanjutkan tidur nya.
Pukul 8 pagi Zikri terbangun dan ia menengok ke samping ternyata daffa masih tertidur pulas.
"Daff gue harap lu gak ingat apa yang terjadi semalam,,gue takut kalau lu ingat yang ada lu malah lebih ngejauhin gue"
Setelah itu ia pun langsung mencium kening daffa dan langsung masuk ke kamar mandi bersih-bersih,sesudah itu ia langsung membangunkan Daffa untuk berangkat ke kantor
"Daffa bangun ini udah siang ntar lu terlambat "
Daffa pun akhir nya bangun dan apa yang di harapkan zikri pun terjadi.daffa pun melupakan kegiatan yang mereka lakukan seakan-akan kegiatan tersebut tidak pernah terjadi.
Daffa pun langsung masuk kekamar mandi sementara Zikri ia menyiapkan pakaian Daffa untuk pergi kekantor.selesai menyiapkan baju Daffa Zikri pun langsung turun kebawah.
Di bawah ia bertemu dengan mertuanya yang telah duduk di meja makan.
"Pagi mi,,maaf ya Zikri telat bangunnya"
"Pagi juga nak,,gak apa-apa lagian kan kamu pengantin baru.
Daffa nya mana?""Daffa lagi siap-siap mii"
Gak lama Daffa pun turun dan mereka pun langsung melakukan sarapan.
Selesai sarapan Daffa pun langsung pamit untuk berangkat ke kantor.
Pukul 7 malam Daffa baru saja tiba di rumah dan ia pun melihat Zikri sedang duduk di depan televisi.zikri yang mengetahui Daffa telah pulang langsung bergegas ke depan pintu ia langsung menyalim tangan Daffa.
"Mau langsung makan atau mandi dulu"
"Gue mandi dulu baru makan"
Setelah mengatakan hal tersebut Daffa pun langsung naik keatas dan Zikri yang mendapatkan perlakuan seperti itu ia hanya bisa bersabar atas sikap Daffa.
*Kalau cerita nya nggak nyambung maklumi ya🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dan Dia
Short StoryPerjodohan yang dilakukan oleh sang kakek terhadap cucu satu satu nya. Apakah perjodohan ini akan berakhir dengan bahagia atau dengan kesedihan? Jangan salpak Setiap part pendek-pendek kagak bisa bikin part yang panjang-panjang👍