.
.
.Happy reading ♡
.
.
.
......Kini Naura sedang berada di kamar nya , tadi ia pulang sekolah pukul 13.00 dan sekarang telah pukul 13.30 .
Saat asik mengscroll beranda instagram nya tiba tiba notif chat nya berbunyi 'Anyonghaseo' tertera nama 'Adadar'
Adadar
Online" woy ke mall yuk " - Adadar
" ngapain ? " - anda
" ngamen kita nau
ngamen " - Adadar" ck ! Maksud gue kita kesalon
Belanja , atau main ke time zone ? " - anda" kalau bisa 3 kenapa satu ? " - Adadar
" ayo jemput gue ya " - anda
" ok " - Adadar
" /read "
............
Setelah chatan dengan Adara Naura pun bergegas mengganti baju nya , ia memakai kaos oversize coklat bata , celana kulot coklat bata yang di padukan dengan jaket baseball coklat nya dan mini bag nya .
Setelah itu ia mengambil kaca mata hitam, dan topi nya dan jangan di lupakan ia juga memakai lip glos dan parfume nya .
Naura turun kebawah, menuruni anak tangga satu persatu dia menunggu Adara di depan gerbang . Memang jarak rumah Naura dengan Adara tak jauh, Adara berada di komplek sebelah.
Tiba Tiba mobil sports merah menghampiri Naura, pemilik nya membuka kaca mobil nya dan ya itu Adara .
" yok nau " ujar Adara diangguki Naura . Naura berjalan memutari mobil untuk duduk di kursi sebelah Adara , lalu mobil pun berjalan untuk pergi ke mall
..............
Sesampainya di mall kedua gadis itu langsung pergi untuk menonton film bioskop mereka menonton di studio 3 .
Selesai menonton mereka bermain di time zone , lalu belanja dan pergi ke salon . Tak terasa sekarang telah pukul 19.30
" ra jam berapa ra ? " ujar Naura yang tengah asik memilih kacamata
Adara yang kebetulan memegang ponsel pun melihat jam di layar bagian atas ponsel nya.
" 19.30 " singkat Adara ia hendak memasuki ponsel nya ke tas tapi suara dering ponsel memberhentikan kegiatan nya.
Saat Adara melihat nama yang tertera di ponsel seketika nyali nya menciut . Perlahan tapi pasti ia mengangkat telpon itu .
" halo " ujar Adara
" dimana lo " ujar lelaki di telpon itu suara nya terdengar dingin dan datar
" di mall " gugup Adara
" sama siapa? " tanya nya lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Basketball Girl [ End ]
FanfictionSUDAH ENDING !! Bagaimana jadi jika seorang lelaki yang terkenal cuek , anti cewek , dingin , datar tak berekspresi , gak suka diganggu di sekolah itu berubah jika bersama seorang gadis tomboy? anak basket ? yang merupakan kekasih nya. ........... ...