.
.
.Happy reading
.
.
.
......Kini Naura dan Rahsya sudah sampai di sekolah 5 menit lalu , Rahsya tak mengantar kan Naura ke kelas hari ini karna kata nya ia ingin ke rooftoop dulu .
Karna kelas Naura berada di lantai 2 dan rooftoop lantai 4 ya makanya mereka berpisah. Tapi keberadaan Naura sekarang bukan lah di kelas melainkan di kantin .
Naura dan Adara memutuskan ke kantin sebelum jam pelajaran mulai kini keduanya sedang asik mengobrol.
" Nau gue mau cerita lagi napa " ujar Adara
" apaan ? Jan bilang lo sial lagi ? " ujar Naura yang di angguki Adara
" jadi..... "
Flash back on
Siang siang sekali Adara kepanasan ia memutuskan untuk membeli es buah / semacam nya.
Dia pun keluar rumah , namun sial nya ia tak menemukan tukang es sama sekali . Ia tak ingin es seribuan ia ingin es buah / jeruk .
Saat dalam perjalanan pulang dengan perasaan kesal Adara menendang batu di hadapan nya , dan batu itu ternyata mengenai orang gila yang sedang tidur di jalan .
Orang gila itu terbangun , Adara panik ia cepat cepat Lari dan sial nya itu membuat sang orang gila itu ikut mengejar nya.
Terjadi lah aksi kejar kejaran di sekitar komplek itu hingga akhirnya Adara memanjat ke pohon untuk mengumpat .
Dan berhasil , tapi..... sekarang Adara tidak bisa turun!!
" huaa idup gue sial mulu ya allah " lirih Adara
Dengan perasaan dongkol Adara melompat dan....
Dug!!
Adara tersungkur ke bawah lebih tepat nya dia mencium tanah.
" aishh " kesal Adara ia pun memutuskan untuk pulang dengan keadaan tangan luka , baju kotor dan rambut berantakan
Bagaikan orang gila !!
Flash back off
" gue heran ra sama lo bisa gitu ya ? " ujar Naura
" bisa itu bukti nya " ujar Adara
" sekarang lo sial dalam bentuk apa ya ra ? " ujar Naura sambil mengetuk dagu nya seolah membayang kan sesuatu.
Pletak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Basketball Girl [ End ]
FanficSUDAH ENDING !! Bagaimana jadi jika seorang lelaki yang terkenal cuek , anti cewek , dingin , datar tak berekspresi , gak suka diganggu di sekolah itu berubah jika bersama seorang gadis tomboy? anak basket ? yang merupakan kekasih nya. ........... ...