.
.
.Wellcome to my story !!
.
.
.Happy reading all ♡
.
.
.......Kini Rahsya dan Gibran tengah berada di area sekolah mereka berdua tergesa gesa menuju gudang kosong belakang sekolah.
Sesampai nya di sana ternyata pintu di kunci Rahsya dan Gibran pun memutuskan untuk mendobrak nya.
2 kali percobaan gagal dan percobaan ketiga pintu terbuka . Menampilkan Naura dan Adara yang pingsan dengan keadaan mengenaskan .
Rahsya dan Gibran menghampiri kekasih nya masing masing. Membuka tali nya lalu menggendong kekasih nya masing masing untuk keluar dari gudang itu .
Rahsya dan Gibran sungguh kasian melihat keadaan kekasih nya . Mereka membawa nya menggunakan taksi dan meninggalkan motor mereka itu area parkir sekolah .
Sesampai nya di rumah sakit Naura dan Adara di lari kan ke IGD karna darah dan luka yang cukup banyak .
Rahsya dan Gibran menunggu di depan ruang IGD mereka berdua panik . Mondar mandir tak jelas , Takut itu lah yang mereka berdua rasakan .
" siapa yang udah buat mereka kaya gini ! " ujar Rahsya emosi rahang nya mengeras dan tangan nya mengepal begitu pun Gibran
" kita suruh anak DRAK EAGLE buat cari tau " ujar Gibran
" lo chat Irsyad suruh dia cari tau kejadian semasa siang di gudang ! " titah Rahsya
Gibran mengangguk ia mengambil ponsel nya di saku celana nya dan mengirim pesan kepada Irsyad yang dibalas 'iya' oleh Irsyad . Setelah itu Gibran kembali meletakan ponsel nya ke dalam saku celana nya.
15 menit kemudian Dokter keluar , Rahsya dan Gibran sontak berdiri dan menghampiri sang dokter .
" gimana dok keadaan mereka berdua ? " ujar Gibran mewakili Rahsya
" untuk pasien bernama Adara berhasil di operasi setelah kehilangan banyak darah dan luka yang dalam di bagian pipi dan tangan nya sekarang sudah bisa di jenguk jika ingin " jelas dokter , Gibran yang mendengar itu langsung berlari masuk ke dalam
" N-naura dok? " ujar Rahsya perasaan nya tak enak
" untuk Naura ia tadi koma karna ia banyak kekurangan darah apa lagi dia memiliki anemia . Dan sekarang... " ujar Dokter menggantung ucapan nya
" dan sekarang apa dok? Baik baik aja kan ? " ujar Rahsya
" dia meninggal dunia karna tidak berhasil melewati masa koma nya " ujar dokter
Deg!!
Bagai disambar petir , hati Rahsya seketika remuk , detak jantung nya seketika berhenti dan seketika tenaga nya terkuras habis .
" D-dokter ka-kalo bercanda jangan gini dong gak lu-cu " ujar Rahsya bergetar air mata nya keluar tanpa di minta dia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Basketball Girl [ End ]
Hayran KurguSUDAH ENDING !! Bagaimana jadi jika seorang lelaki yang terkenal cuek , anti cewek , dingin , datar tak berekspresi , gak suka diganggu di sekolah itu berubah jika bersama seorang gadis tomboy? anak basket ? yang merupakan kekasih nya. ........... ...