《 Tiga Enam 》

1.9K 169 6
                                    

.
.
.

Happy Reading

.
.
.
.....

Pagi nya , Rahsya sudah berhasil kabur dari Bella  sekarang pukul 05.55 ia sudah berada di rumah Naura . Ya tadi dia kabur ke sini .

" Mom , Naura belum bangun apa ? " tanya Rahsya " lama banget " lanjutnya

" biasa anak gadis, sana samperin coba " ujar Momy Aurel

" ya udah mom Sya izin ke kamar Naura ya " ujar Rahsya di angguki Momy Aurel. Dady Evan kemana ? Pagi pagi sekali dia sudah berangkat ke kantor karna urusan mendesak .

Rahsya menaiki tangga satu persatu, hingga sampai lah dia di depan pintu kamar Naura .

Tok Tok Tok

Tak ada respon , Rahsya mencoba membuka knop pintu dan .. Klek !

Pintu terbuka, " gak di kunci ? " guman Rahsya dua melangkah masuk melihat Naura yang tidur di balik gulungan selimut.

Dia mendekat ke arah Naura , " kasian banget dah kaya poci " ujar Rahsya dia iseng mengambil foto Naura tidur dan memposting nya di sosmed nya .

Rahsya_Ratrandra

Rahsya_Ratrandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

156.000 rb likes , @manusa , @orang_gylak , dll

Rahsya_Ratrandra.  Poci? Or Kunti bogel?

13.235 rb comments.

@manusa . Hari apa ? Hari patah hati lagi

@orang_gylak lagi dan lagi gue sakit huhu

@Bella_Alxdra.  Sya itu siapa ?

Rahsya_Ratrandra membalas
@Bella_Alxdra.  Kelly

......

" dasar kepo " guman Rahsya dia kembali memasukan ponsel nya ke saku nya.

" Ara bangun yuk " ujar Rahsya lembut sambil mengusap kepala Naura.

Naura mulai terusik perlahan mata nya terbuka.  " Sya? " beo Naura.

" iya bangun udah jam 6 " ujar Rahsya

Naura mengangguk ia mencoba bangun, ah sial ! Ternyata ia masih terperangkap . " Sya macam mana nih ? " tanya Naura

" ck! Makannya ngapain sih?! " kesal Rahsya tapi tak urung dia membantu Naura terlepas dari selimut tebal itu.

The Basketball Girl [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang