.
.
.Happy Reading all !!
.
.
.
........Kini Rahsya dan Naura sedang berkeliling di dufan , melihat Wahana yang mana yang akan ia naiki pertama .
Naura memberhentikan langkah nya kala melihat Wahana bianglala " Sya mendingan Naik itu " ujar Naura menunjuk wahana yang ia mau
" Ya udah ayo beli tiket nya " ujar Rahsya di angguki Naura, Mereka pun berjalan ke arah wahana itu .
Mereka di sana bersenang senang , menaiki berbagai wahana diantara nya, Roller Coster, Kora kora dan banyak lagi .
Tanpa di sadari ada sosok berpakaian serba hitam mengamati mereka dari jauh bersembunyi di balik pohon .
" lo bisa senang senang dulu sekarang , tapi lihat nanti tawa itu akan berubah menjadi tangisan " guman orang itu terus mengamati mereka.
Back to Naura dan Rahsya , Mereka sekarang sudah lelah lagian sekarang juga sudah menunjuk kan pukul 17.05 .
" pulang yuk " ajak Naura " capek " lanjutnya
" ayo lagian udah mau malam " ujar Rahsya lalu menggandeng tangan Naura .
................
Malam hari nya Naura sedang menonton drakor sambil memakan coklat di kamar nya . Saat asik menonton tiba tiba .....
PRANK!!
Naura terlonjak kaget saat ada seseorang yang melempar batu dilapisi kertas itu membuat kaca pintu balkon nya pecah.
" ah njir siapa sih sat " umpat Naura kesal
Ia berjalan mengambil batu itu dan membaca pesan di kertas itu , saat di buka kertas itu ada bercak darah binatang dan bertuliskan....
Semua akan berakhir sebentar lagi ingat itu !! Bersenang senang lah terlebih dahulu! - ARBL
" h-hah ? " beo Naura
" siapa sih orang ini ? " batin Naura
..................
Di sisi lain , Di kediaman Rahsya sekarang Rahsya tengah menyelidiki sesuatu di laptop nya.
" ternyata ia sudah kembali " guman Rahsya ia menutup laptop nya mengambil jaket dan kunci motor nya lalu keluar dari kamar nya .
Rahsya menjalankan motornya menuju markas DRAK EAGLE, sesampai nya di markas itu Rahsya segera memarkirkan motor nya dan masuk ke dalam markas itu
BRAK !!
Pintu ditendang kuat oleh Rahsya dia duduk di sofa single bersama anggota nya , sedangkan anggota nya hanya memandang nya heran .
" semua kumpul? " tanya Rahsya
Semua anggota mengangguk , anggota DRAK EAGLE berjumlah ratusan bahkan mungkin ribuan baik dari dalam negri mau pun luar negri .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Basketball Girl [ End ]
FanfictionSUDAH ENDING !! Bagaimana jadi jika seorang lelaki yang terkenal cuek , anti cewek , dingin , datar tak berekspresi , gak suka diganggu di sekolah itu berubah jika bersama seorang gadis tomboy? anak basket ? yang merupakan kekasih nya. ........... ...