Short2‼️

279 10 1
                                    

Hanya short bukan novel :V
And Happy Reading..
No Education in this story, so bijak lah dalam membaca 🐣

Aku tidak mengatakan apa-apa lagi, aku hanya melepaskan pipinya setelah itu, meninggalkan ruang tamu dan langsung menuju kamar tidur kami berdua. Aku mengerti sekarang dia tidak bersama anak laki-laki, dia bersamanya. Sudah lebih dari seminggu sejak Jungkook bertemu Lisa.

Mereka berdua pertama kali bertemu di gym saat dia berolahraga di dekat kami waktu itu. Dan coba tebak?! dia mendekatinya dan meminta nomor teleponnya seolah-olah aku tidak terlihat dan dia memberikannya tanpa ragu-ragu. Ya Tuhan, aku merasa sangat kecewa. Aku rasa inilah sebabnya dia berubah. Semua itu karena ulah nya.

Sudah satu bulan dan Jungkook terus mengatakan bahwa aku sangat lengket dan juga dia terus membandingkan ku dengan Lisa. Jika aku sedang makan, dia akan mengatakan bahwa cara makan Lisa lebih baik dari ku.

Jika aku memakai sesuatu, dia akan mengatakan bahwa jika itu Lisa semua pakaian itu akan terlihat lebih baik untuk dariku. Aku tidak mengerti bagaimana mereka bisa sedekat ini.

Apa yang telah Lisa lakukan padanya hingga membuatnya begitu tertarik padanya. Aku bukanlah tipe orang yang mudah cemburu. Aku bahkan tidak pernah berpikir untuk cemburu padanya sepanjang hidup ku. Dan jika aku cemburu, aku akan meyakinkan diri sendiri bahwa dia adalah pacar ku dan dia hanya milik ku seorang.

Tapi gadis Lisa ini hanya memberiku perasaan buruk tentang hubungannya dengan Jungkook, aku sudah lelah, kupikir jika dia membandingkan ku sekali lagi dengannya, aku akan sangat marah sampai ia tak akan bisa membayangkan nya sama sekali.

Aku langsung pergi ke kamar mandi setelah mengambil beberapa pakaianku agar aku bisa memakainya di kamar mandi daripada keluar dengan handuk. Aku yakin Jungkook akan memanggilku pelacur ketika aku keluar seperti itu.

Saat aku keluar dari kamar mandi, Jungkook sedang duduk di sudut tempat tidur. Dan ketika aku menjauh dari pintu kamar mandi, aku melihatnya masuk dengan cepat ke dalam sehingga dia bisa mandi juga.

Well itu sudah biasa terjadi..

Jaaa
See u NeXT...
Yang gak vote pantat nya Kelap kelip ehe :V

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang