Short5‼️

146 9 1
                                    

Hanya short bukan novel :V
And Happy Reading..
No Education in this story, so bijak lah dalam membaca 🐣

"Jika kau membicarakan hal ini lagi, aku akan membuat mu menyesal di hari dimana kau dilahirkan. Kau tidak boleh tidur dengan orang lain selain aku. Kau adalah Milikku. Setiap jengkal tubuhmu adalah Milikku. Kau dengar itu?" Dia berkata dengan suara yang sangat tinggi. Dia tampak begitu marah. Tapi kenapa?? dia tidak punya hak untuk marah.

Dialah yang mengatakan bahwa aku belum berpengalaman namun dia tidak ingin aku tidur dengan siapa pun.

Mengapa?

"Aku bukan milikmu lagi. Dan aku tidak akan pernah menjadi milikmu. Jika kamu terus membandingkan ku dengan gadis-gadis lain dan terus mengatakan kepada ku bahwa mereka mungkin lebih baik dariku, itu berarti aku akan menemukan seseorang yang lebih baik dari mu juga. Seseorang yang akan membuat ku merasakan setiap perasaan senang. Aku juga bisa melakukan itu padamu."

Aku berteriak saat air mata ku terus mengalir di wajah ku dari mata menuju pipi ku yang memerah.

"Tidak mungkin aku akan membiarkan seseorang menyentuhmu. Bahkan hanya untuk melihatmu sekalipun." Jungkook berkata sambil menutup jarak di antara kami. Dahi kami bersentuhan.

Nafasnya terasa memburu di atas bibirku. Aku tidak menatapnya. Pandanganku tertuju ke tanah karena takut.

"Aku akan mematahkan tangan mereka jika mereka berani menyentuhmu. Aku akan mengambil bola mata mereka jika mereka bahkan berani untuk melihatmu. Aku akan memotong hidung mereka jika mereka mencoba untuk mencium bau di lekukan tubuh mu. Segala sesuatu yang ada di dalam dirimu adalah Milikku. Bahkan bukan hak mu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan itu. Jika ini tentang membuatmu merasa senang, aku akan memastikan bahwa kamu tidak akan meninggalkan tempat tidurmu untuk waktu yang lama hanya untuk menunjukkan seberapa baik aku bisa membuatmu merasa sangat nyaman." Dia berkata sambil membelai pipiku dengan tangannya yang besar.

"Jangan katakan itu lagi. Kamu tidak tahu betapa buruknya perasaan ku akan hal hal seperti itu."

"Aku yakin rasanya tidak akan sama seperti yang aku rasakan selama sebulan ini. Aku merasa ingin mengakhiri semuanya denganmu. Aku merasa tidak ingin berhubungan denganmu lagi." Aku berkata dengan kasar sambil menyingkirkan tangannya dari wajah ku.




Jaaa
See u NeXT...
Yang gak vote pantat nya Kelap kelip ehe :V

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang