Short11‼️

102 6 0
                                    

"Dia mengatakan bahwa dia ingin putriku y/n menikah dengan putranya Chanyeol." Ayahku berkata sambil mengalihkan pandangannya ke arah kami.

"A-apa?! Mantan pacar Y/n? A-apa kau sudah memberitahunya kalau dia sudah punya pacar?" Jungkook bertanya dengan suara yang pecah-pecah. Dia tidak ingin menangis. Suaranya pecah karena kemarahan dan keterkejutan yang tiba-tiba muncul dalam dirinya.

"Saya mengatakan hal itu kepadanya dan dia berkata ' Biarkan mereka berpisah, pernikahan ini akan baik untuk anak-anak kita dan perusahaan kita. Dia benar-benar memberi tahu ku tentang semua yang akan dia lakukan jika perusahaan ayah akan menjadi mitra perusahaannya. Dan itu adalah ide-ide yang luar biasa."

"Apa kau setuju?!" Jungkook tiba-tiba memotong pembicaraan ayahku dengan suara kerasnya yang dalam. Dia berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyerang ayahku. Dia bahkan mencoba untuk mengendalikan amarahnya sendiri.

"Ya, jadi sebaiknya kamu putus saja dengannya secepat mungkin. Ayah akan membiarkanmu memutuskannya sampai besok."

"Ayah, tolong jangan lakukan itu, kau tahu betapa aku sangat menyukai Jungkook. Tolong jangan paksa aku untuk menikah dengan orang lain selain dia." Akhirnya aku mengatakan sesuatu dan mereka semua menoleh ke arahku.

"Ayah tidak peduli! Ayah sudah mengatakan apa yang ingin ayah katakan, jadi akhiri semuanya sesegera mungkin."

"Apa maksudmu? Kau tahu bahwa aku tidak bisa meninggalkan nya. Kau jelas tahu bahwa aku tidak bisa hidup tanpa dia di sisiku. Dan terutama jika dia berada di tangan pria lain!" Jungkook berteriak sambil berdiri dari sofa dan berjalan ke arah ayahku dengan cepat.

"Jungkook?!" Aku meneriakkan namanya yang menandakan bahwa apa yang dia lakukan salah. Apapun yang terjadi, pria ini tetaplah ayahku.

"Apa?! Tidak bisakah kau melihat apa yang dia katakan!" Jungkook berteriak sambil menatap langsung ke mataku, "dia akan membawamu pergi dariku. Kau tidak akan lagi menjadi milikku," ia mengalihkan pandangannya dariku saat ia melanjutkan perkataannya. Dia berjalan menjauh dari ayahku yang berdiri di depan pintu dapur. Punggungnya membelakangi kami bertiga.

"Aku akan menunggu kabar perpisahan mu besok. Kami akan pergi." kata ayah ku sambil berjalan keluar rumah dan membanting pintu di belakang mereka.

Jungkook? Beuh dia mah udah kayak cacing kepanasan...

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang