Hanya short bukan novel :V
And Happy Reading..
No Education in this story, so bijak lah dalam membaca 🐣"Aku ingin memastikan bahwa kamu benar-benar mencintai ku. Kamu bukan tipe orang yang mudah cemburu. Setiap kali seorang gadis berbicara kepada ku, setiap kali mereka menyentuh ku. Kamu bahkan tidak akan peduli mereka semua."
"Aku pikir kamu tidak benar-benar mencintaiku, itulah sebabnya. Ketika aku pertama kali bertemu dengan Lisa, aku melihat raut wajah mu untuk pertama kalinya. Aku ingin kau cemburu padaku. Semua kakak laki-laki ku terus bercerita tentang istri mereka yang cemburu. Mereka mengatakan bahwa wanita sangat rentan dan mudah cemburu, jadi aku ingin melihat apakah kamu akan cemburu juga padaku. Aku tahu kamu pasti berpikir bahwa aku aneh dan sebagainya."
"Tetapi aku benar-benar ingin membuat mu cemburu, saya benar-benar ingin merasakan seberapa besar kamu menganggap ku sebagai milik mu. Aku melakukan semua ini hanya untuk membuatmu cemburu hanya sekali saja. Aku benar-benar ingin melihat apakah kamu bisa menjadi segila aku saat aku cemburu. Maafkan aku. Aku benar-benar minta maaf. Dia benar-benar tidak berarti apa-apa bagiku. Aku bahkan belum pernah bertemu dengannya sejak saat itu." Dia menangis sejadi-jadinya, setelah semua penjelasan yang ia tuturkan kepadaku.
Aku merasakan air matanya membasahi kemeja ku dan mengalir ke bawah. Itu benar-benar membuat hati ku merasa sangat gatal. Aku sangat tidak suka melihatnya menangis.
"Tolong.. Jangan tinggalkan aku Y/N. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu lagi." Dia berkata sambil mengangkat kepalanya dari pundak ku dan menatap langsung ke mata ku.
"...Bodoh. Kamu benar-benar bodoh. Jika aku tidak melakukan apa-apa, bukan berarti aku senang dengan hal itu atau aku tidak cemburu. Hanya saja aku tahu kamu adalah milikku dan tidak ada yang bisa merebut mu dariku." Aku berkata sambil memegang kedua pipinya di antara kedua telapak tangan ku yang kecil.
"Aku mencintaimu, sungguh. Tapi tolong jangan lakukan itu lagi. Kamu benar-benar menghancurkan hatiku. Jika kamu mengulangi nya sekali lagi, Aku akan benar-benar meninggalkanmu untuk selamanya." Aku terus memeluknya erat-erat. Dia terasa sangat gemetar. Aku tahu bahwa dia jujur. Aku hanya mempercayainya. Karena dia adalah segalanya bagi ku.
"Itu berarti kamu tidak akan meninggalkan ku kan? Tunggu! Kamu bahkan tidak akan berpikir untuk pergi kan? Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Kau Milikku. Selama-lamanya."
Jaaa
See u NeXT...
Yang gak vote pantat nya Kelap kelip ehe :V
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Jungkook|| FF🔞[END]
RomanceWarning Area 18+‼️ Just For Fun... Main Cast Y/N_Jeon jungkook Follow dulu geh... Jangan lupa Vote nya✨ Short FF of Jeon Jungkook BTS‼️🔥