Short 10‼️

92 8 0
                                    

Hayuk jangan sider kita gas pol Vote
Ehe happy reading.

"Aye, Aye Kapten. " Jungkook berkata dengan nada sedih palsu, berakting seolah olah dia terluka.

"Sekarang hentikan pembicaraanmu itu." Tiba-tiba saja aku terganggu oleh bunyi bel. Aku melihat ke arah Jungkook. Ingin tahu apakah dia mengundang seseorang saat ini, tapi dia terlihat terkejut juga.

Aku berdiri dari tempat tidur ku lalu segera bergegas untuk berjalan ke bawah dan langsung menuju pintu utama rumah ini. Namun Jungkook tiba-tiba menarik lenganku dan menyuruhku untuk tetap di sana dan dia yang akan memeriksa siapa yang ada di balik pintu itu.

Aku berdiri mematung di sana, mata ku terpaku pada pintu depan yang ingin tahu siapa yang ada di baliknya.

Begitu pintu dibuka, aku melihat orang tua ku masuk, menyapa Jungkook dan kemudian berjalan menuju ruang tamu.

"Ibu, Ayah! Hai!" Sapa ku membuat mereka menatap ke arah ku. Mereka tidak terlihat bahagia.

"Y/N sayang. Kita harus bicara. Ayahmu ingin mengatakan sesuatu padamu," kata ibuku membuatku menoleh ke arah ayahku.

Jungkook mengangguk sambil duduk di sampingku di sofa.

"Ada sesuatu yang penting yang ingin aku sampaikan kepada kalian berdua. Itulah mengapa kita ada di sini hari ini dan pada waktu ini. Aku tahu sekarang pukul 11:30 dan hampir tengah malam, tetapi ini sangat penting," kata ayah, sambil melihat ke arah kami berdua.

"Beberapa jam yang lalu kami menghadiri pesta makan malam di rumah teman kami. Kami sedang membicarakan tentang bisnis dan hal-hal lain ketika Tuan Park tiba-tiba mulai berbicara tentang rencana pernikahan putranya." Dan Ayah ku berhenti sejenak untuk mengalihkan pandangannya dari kami ke arah ibu ku dan kemudian ke lantai.

"Dia mengatakan bahwa dia ingin putriku y/n menikah dengan putranya Chanyeol," kata ayahku akhirnya mengalihkan pandangannya ke arah kami berdua.



Gue yang kalo di suruh milih chanyeol atau kookie tentu saja gue bakalan milih ayang taehyung

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang