Short 9‼️

99 8 0
                                    

Kita harus ngang ngeng ngong demi vote 🥀


"Kamu sangat kejam Y/N! Lalu aku harus memanggilmu dengan sebutan apa?!" Jungkook berteriak yang kemudian raut wajah nya berubah menjadi sangat lucu.

"Ini adalah hal yang pantas untuk kamu dapatkan dan kamu bisa memanggilku ' Teman ku' sampai aku memaafkan mu dengan benar." kataku sambil mematikan lampu yang diletakkan di nakas di samping tempat tidur. hehehe dia pasti akan marah.

"Apa-apaan? Kita bukan teman, kita adalah pasangan, dan nyalakan kembali lampunya. Aku masih harus memilih selimut untuk menutupi diri ku di malam hari. DAN itu karena beberapa orang yang kejam melarang ku tidur dengan mereka yang berarti tidak ada kehangatan nyata yang akan membalut ku nantinya."

"Pertama-tama, ambil saja selimutnya, aku sudah tidak punya cukup energi untuk menyalakan lampu kembali. Kedua, aku tidak bertanya mengapa, jadi tidak perlu dijelaskan lagi. Ketiga, aku hanya kejam pada orang yang kejam dan terima kasih untuk hal yang telah mereka perbuat kepadaku." Aku berkata sambil memejamkan mata, tidak peduli apa yang dia lakukan dan apa yang akan dia tanggapi.

"Baiklah!! Tapi kapan hukuman ini akan berakhir. Tolong jangan katakan jika itu akan berlangsung terlalu lama. Aku tidak mungkin bisa untuk mengatasinya!" Dia merengek sambil melempar selimut ke sofa. Aku tidak melihatnya, aku hanya bisa merasakannya hembusan dari angin nya saja.

"Aku belum tahu pastinya... mungkin dua hari. Mungkin tiga hari. Mungkin juga satu minggu atau bahkan satu bulan. Aku tidak benar-benar tahu." Ucap ku dengan mata masih terpejam.

"uhhh. Kamu tahu bahwa aku tidak bisa melakukan itu. Aku tidak bisa jauh darimu untuk waktu yang lama." Dia berkata sambil berbaring di sofa dan kemudian membungkus dirinya dengan selimut. Aku juga tidak bisa melihatnya atau bahkan memastikan nya, sekali lagi, aku hanya merasakannya.

"Ayolah! Kamu menjauh dariku selama sebulan, pembohong. Jadi berhentilah berlagak tidak bersalah."

"U-ummm itu adalah hal yang berbeda. Aku sebenarnya biasa menunggumu tidur dan kemudian mencoba mencuri beberapa ciuman." Jungkook berkata sambil tertawa kecil setelah itu atas tindakannya.

"Aku tidak peduli! bagi ku itu adalah hal yang sama saja." Kata ku dengan senyum kecil yang terukir di wajah ku. Meskipun aku mengatakan "Aku tidak peduli" tapi entah bagaimana kata-katanya membuat ku sangat sangat senang.
...




Vote nya beybeh lopyu
muah..

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang