Short 13‼️NC🔞

338 5 0
                                    

"A-aku rasa kita harus membicarakan apa yang harus kita lakukan mengenai Chanyeol dan pernikahan itu." Aku berkata sambil beranjak menjauh darinya.

"Jangan sebut namanya! Jangan sebut namanya!" Jungkook berkata sambil mengertakkan gigi nya kuat. Dia terlihat sangat marah. Tiba-tiba dia mencengkeram lenganku dan membanting tubuhku ke dinding.

"J-Jungkook. Tolong tenanglah. Kita bisa menyelesaikan ini. Aku tidak akan meninggalkanmu sendirian. Aku bisa bicara dengan Chanyeol." sial, aku tidak seharusnya menyebutkan namanya ....

"Sepertinya kau ingin aku mengajari mu cara untuk berhenti menyebut namanya. Atau kau tahu apa? Aku akan membuat mu melupakan namanya dan melupakan bahwa dia pernah ada di dunia ini."

"Y-yah! Jungkook hentikan! Kamu tidak boleh melakukan hal seperti itu." Aku berkata sambil menggoyangkan tubuhku untuk melepaskan diri dari bahunya. Tapi cengkeraman Jungkook di pinggangku semakin erat, membuatku tahu bahwa aku tidak bisa bergerak.

Jungkook melemparkan ku ke tempat tidur segera setelah dia memasuki kamar tidur. Dia meraih kakiku sambil menarik ku ke arahnya. Dia melayang di atas tubuhku. Tangannya mencengkeram celanaku saat dia mencoba menurunkannya.

"Y-y-Yah! Y-yah! S-stop! Tidak, aku tidak mau ini! Aku tidak mau." Aky terus berkata sambil mendorong tangannya dengan tangan kanan ku dan menarik celana ku dengan sisa tangan ku yang lain.

"Kamu adalah milikku!! Aku akan mengajarkan mu siapa kamu sebenarnya. Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Aku tidak akan membiarkan dia membawamu pergi dariku," kata Jungkook sambil menarik celanaku ke bawah, tanganku tidak memiliki banyak kekuatan untuk menarik celanaku kembali. Dia lebih kuat. Ini adalah pertama kalinya Jungkook bertindak seperti ini. Dia terlihat menakutkan.

"Tolong Jungkook! P-tolong hentikan!! Ini adalah ujian. Aku tidak akan meninggalkanmu. Tidak ada yang benar, aku bersumpah. Pernikahan itu tidak nyata!" Aku berteriak, air mata ku mengalir sangat deras, dan membasahi pipi ku.

Celanaku sudah sampai ke lutut ketika Jungkook berhenti. Aku menatapnya dan saat itulah hatiku hancur berkeping-keping. Dia terisak-isak dengan keras. Air matanya mengalir seperti air terjun. Hidungnya memerah karena rambutnya tersangkut di dahinya. Kedua matanya juga memerah. Tangannya gemetar saat dia melepaskan celanaku.


VOTE AYANG ASTAGFIRULLAH ✨

Jeon Jungkook|| FF🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang