Aku berusaha dengan sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari Orc yang menjambak ku.
Jika aku meminta bantuan kepada Thranduil, Loki atau Legolas mereka pasti tidak bisa membantu karena pasukan Orc semakin banyak."Kau tidak akan lepas dari genggamanku Amber." Kata Orc tersebut.
Bagaimana bisa dia mengetahui nama ku? Dengan posisi masih terbaring karena rambut dijambak sambil diseretnya, pada akhirnya aku menusuk tangannya.
Saat aku berusaha berdiri, Orc tersebut mencekik ku. Akhirnya aku bertarung dengan Orc tersebut, sudah ku hunuskan pedang tetapi tidak ada gunanya karena dia memakai Armor yang blm pernah aku lihat sebelumnya.
Tetapi aku bisa merasakan aura kegelapan dari Armor nya, bisa jadi itu mengapa mereka sangat kuat.Aku loncat dan mendarat di bahunya dan aku berusaha untuk menggorok lehernya, tetapi dia tidak bisa diam sampai akhirnya kami ada di pojok tebing.
Saat aku menyerang kepala Orc ini dia berusaha membanting badan ku, dengan secara tidak sengaja kekuatan ku muncul dan membanting kembali Orc itu sampai di ujung tebing. Saat kami tergelincir Orc tersebut menahan ku yang sedang memegang ujung tebing.
"Kau akan mati bersama ku."
Aku melihat kebawah sambil bergelantungan aku melihat dirinya sedang menyeringai ke arahku.
"HELPPP........ LOKI, THRANDUIL, LEGOLAS ANYONE....AAAAAAHHHHHHH."
Bersamaan dengan itu aku dan Orc ini terjatuh di dalam jurang.
BBBBHHHUGGGGH!!!!
Kami berdua jatuh bersamaan. Saat aku berusaha berdiri kaki ku sudah diseret oleh Orc jelek ini.
Aku bisa melihat Legolas datang untuk menyelamatkanku, tetapi leherku sudah di pegang oleh makhluk ini.
Badan ku semakin lemah karena efek jatuh dari tebing yang cukup tinggi, dia membanting ku sekali lagi dan menarik rambutku.Aku bisa melihat wajah Orc ini dengan jelas membuatku kesal tetapi tiba-tiba saja aku merasakan badan ku dingin dan aku memegang perutku yang ternyata sudah penuh darah. Pandangan ku sedikit kabur tetapi aku bisa melihat itu adalah kaki Legolas yang mendekati ku.
.
.Gelap.....
Gaung yang berbunyi keras di kepalaku...
Aku berusaha membuka mata ku tetapi sinar matahari terlalu cerah sehingga menyilaukan mataku.
Yang aku lihat adalah cahaya putih lalu atap kayu perlahan pandangan ku mulai kembali normal."Hmmm..." Aku mengerang sedikit sambil melihat sekeliling.
"Welcome to Revendel Lady Amber, my name is Elrond."
Aku melihat sosok Elrond dan Legolas di sampingnya, sedangkan aku masih terbaring di kasur.
"Dimana Legolas? Loki?! Hmmm ahhh kepalaku.."
"Mereka semua ada disini My Lady." Jawab Elrond.
Aku melihat Loki dan Thor berjalan menuju kasur dan Legolas yang tersenyum melihatku.
Tak lama aku berusaha bangun tiba-tiba saja Lord Elrond membantu dan kami berjalan menuju balkoni istana Revendel.
"Ahh.... Aku bisa melihat Nine Realm disini dengan jelas sungguh pemandangan yang indah."
"Aku senang kau bisa sembuh Lady, tapi ada sesuatu yang harus aku sampaikan."
"Mengenai perang? Bukan kah perang telah usai?"
"Iya benar, tapi ini tentang kesehatan anda."
"Ah iya terimakasih Lord Elrond telah membantu menyembuhkan..."
"Maaf Lady tapi yang menyembuhkan anda bukan saya melainkan Yang Mulia Thranduil."
Jujur pada saat ini aku kaget dan tidak bisa berpikir dengan jernih. Bagaimana bisa Thranduil menyembuhkan ku sedangkan yang aku tahu dia tidak memiliki kekuatan magis sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE | LOKI FANFICTION
Fanfiction"Terimakasih kau telah menyelamatkanku" "Itu bukan hal yang besar, jadi bagaimana?" Aku berhenti sebentar lalu kembali jalan, berusaha mencerna semuanya. "Jangan karena merasa bersalah kamu menerima cintaku." Apa yang harus aku lakukan, siapakah yan...