14. IT'S NOT UP TO YOU

11 0 0
                                    

Akhirnya aku, Thor dan Loki berpamitan untuk kembali ke Asgard.
Saat terakhir aku melambaikan tangan kepada Thranduil dan Elrond aku bisa melihat wajahnya seperti enggan melihat ku.
Bifrost membawa kami kembali ke Asgard dan disana aku bertemu dengan Heimdall.

"Selamat datang kembali Lady Amberly."

"Thank you Heimdall."

Aku mencari dimana kuda ku tetapi yang aku lihat hanyalah kuda punya Loki saja.

"Brother aku duluan ya, bye Amber"

Wusssshh....

Thor terbang melesat dengan palu Mjlornir nya.

Entah kenapa situasi ku dengan Loki tiba-tiba saja menjadi canggung.

"Naiklah bersama ku Amber."

"Kau yakin Loki?"

Dia mengangguk dan pandangannya seperti tidak fokus dan dia sama sekali tidak memandangku tepat di wajah ku seperti biasanya.
.
.
"Aaaa..... Welcome darling Lady Amber, you done such a great job for Asgard." Kata Frigga sambil memelukku.

"I miss you Frigga."

"I miss you too darling." Sambil membelai kepalaku.

"Kamu harus menemui Odin dia ingin bicara dengan mu."

"Sekarang?"

Frigga mengangguk dan menyuruhku langsung bertemu Odin di paviliun Asgard.

Saat aku menuju ke paviliun terlihat three warrior sedang berlatih, sambil aku berjalan aku juga melihat Thor yang sedang berlatih dan Loki yang sepertinya dia ke perpustakaan.
Sesampainya aku di paviliun Odin sedang bermain dengan burung gagak kesayangannya dan kaum midgard biasa menjulukinya The of Odin.

"Aaaa.... Welcome back my dear."

Aku membungkuk memberi hormat kepada Odin.

"Berdirilah dan duduk di sampingku."

Untuk pertama kalinya aku duduk berdampingan di sisi kanan Odin dan membuat jantung ku berdebar semakin kencang dan tidak biasanya dia melakukan ini.

"Aku telah memutuskan untuk menjodohkan Loki dengan Sigyn dia adalah Dewi."

"Oh.... Wow kapan akan dilaksanakannya?"

"Secepatnya."

Setelah Odin memberikan informasi ini hatiku terasa sesak, sakit dan ingin muntah rasanya, entah kenapa rasa sakitnya melebih saat aku berperang.

"Aku tahu kau dan Loki sepertinya memiliki hubungan spesial." Tutur Odin.

"Ah.. tidak kami hanya berteman baik saja. Dan tidak mungkin seorang pangeran bisa menjalin hubungan dengan diriku yang hanya sekedar pelayan setia Asgard."

"Tetapi aku melihat dengan mata kepalaku sendiri Loki menaruh perhatian kepadamu nak."

Aku menggelengkan kepala sambil menahan nangis dan juga pedih di hatiku.

"Good.... Sepertinya kau sudah tahu posisimu dan tolong jaga jarak dengan Loki. Apapun situasi tolong jaga jarak lah."

"Baik All Father."

Lalu aku berpamitan dengan Odin dan kembali keruangan ku.
Saat dikamar aku merenung dan memikirkan perasaanku sendiri, bisa-bisanya aku tidak memahami perasaan ku sendiri.
Tanpa aku sadari akhirnya ketiduran di kamar sampai jam makam malam tiba.

Saat aku bangun dan bersiap tiba-tiba Sif mengajakku untuk berkumpul bersama dengan Volsstag, Fandral, Loki dan Thor.

Mereka sedang berkumpul dan bersenang-senang merayakan kembalinya kami ke Asgard, tetapi sepertinya Loki tidak terlalu menyukai suasana nya karena aku perhatikan dia lebih banyak diam dan melamun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRUE LOVE | LOKI FANFICTION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang