Untung saja hari ini jadwal latihan ku cukup sedikit, jadi setelah latihan panahan dan berkuda aku bisa sedikit bersantai di kamar.
"Lady Amberly, anda diminta untuk makan siang bersama." Kata seorang pelayan istana Asgard sambil membungkuk.
"Iya nanti aku akan kesana untuk makan siang."
Setelah latihan panahan aku langsung ke kamar lalu mandi dan ganti ke gaun yang lebih santai.
Saat aku masuk menuju ruang makan tiba-tiba disamping ku ada sosok tinggi dengan rambut panjang sebahu dan berpakaian lengkap yang didominasi berwarna hijau.
Ya siapa lagi kalau bukan Loki, dia melihatku sambil tersenyum dan berusaha menyamakan langkanya dengan ku."Bagaimana latihan hari ini?"
"Ya seperti biasa cukup melelahkan, bagaimana dengan mu?"
Dia tersenyum saat aku tanya kabarnya.
"Tidak cukup banyak aktivitas hari ini hanya membaca buku dan latihan bersama Thor."
Aku hanya mengangguk dan tidak terasa aku sudah di ruang makan, disana sudah ada Sif, Hogun, Fandral, Volstagg yang duduk bersebelahan.
Odin duduk tepat di ujung meja panjang, disebelah kanan ada Frigga dan tepat di bagian depan ada Thor lalu diikuti oleh Loki dan juga aku.Pada saat makan siang dimulai Odin memberikan pengumuman penting.
"Besok sore aku akan menggelar pesta untuk mengenang teman lama ku yang akan berkunjung ke Asgard."
Semua yang ada di meja makan sangat bersemangat dengan hal tersebut.
"Siapa yang akan datang Ayah?" Kata Thor.
"Raja Elf teman lama ku, teman seperjuangan ku, dia mau berkunjung dan meminta tolong kepadaku."
"Memang ada masalah apa sampai datang kesini?"
"Aku akan memberitahumu pada waktu yang tepat nak."
Frigga hanya tersenyum melihat Thor yang masih saja seperti anak-anak dan banyak ingin tahunya.
Loki hanya terdiam dan fokus pada makanannya, aku hanya memperhatikan dia sepertinya tidak terlalu antusias.
"Kau kenapa Loki, apakah kamu tidak suka pesta?" Kata Volstagg sambil tertawa dengan Fandral.
"Aku hanya tidak biasa dengan keramaian." Katanya Loki sambil meneruskan makannya
Hogun, Fandral, dan Volstagg hanya saling melihat satu sama lain dan sambil tertawa.
Sif mengisyaratkan ku untuk setelah makan siang untuk menemuinya.
__•••__
Setelah makan siang dengan suasana yg cukup kurang nyaman bagiku, aku langsung latihan berkuda bersama Sif sambil berbincang tentang kejadian yang tadi.
"Kau merasa tak nyaman juga waktu makan siang?"
"Iya aku juga, apalagi dengan Loki."
"Kau tau kan Amber kalau Loki memang tidak suka keramaian, mungkin karena kasus 5 tahun yang lalu."
Aku berusaha untuk mengingat kejadian 5 tahun yang lalu tapi tidak bisa karena aku lupa dan disisi lain aku juga melakukan dinas bersama prajurit yang lain.
"Memang susah berbicara kepadamu karena kamu adalah Dewi Perang yang tidak bisa diam di satu tempat saja."
Aku hanya meringis menanggapinya.
Ya setelah aku menjadi Dewi Perang Odin mulai mempercayaiku untuk mengkomando dan mengatur strategi perang dan menjaga keamanan 9 Realm.
Bisa dibilang aku jarang sekali di istana mungkin aku di istana hanya 10 Tahun lalu bertugas kembali.
....--To Be Continue--....
Hai makasih semua uda mau baca, jangan lupa Vote ya biar makin semangat bikin ceritanya, maaf ya baru pertama kali buat jadi mungkin ada yg kurang atau salah
.
Btw ini pemeran utamanya si mbak amber sang dewi perang. Jadi aku sebenarnya terinspirasi sama dewi Athena cuman gmw pake nama Athena🥺
Gak ada kekuatan super sih cuman pinter perang dan bikin strategi perang aja, dan anggep aja ini dewi perang dari ASGARD ya bukan dari Yunani hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE | LOKI FANFICTION
Fanfic"Terimakasih kau telah menyelamatkanku" "Itu bukan hal yang besar, jadi bagaimana?" Aku berhenti sebentar lalu kembali jalan, berusaha mencerna semuanya. "Jangan karena merasa bersalah kamu menerima cintaku." Apa yang harus aku lakukan, siapakah yan...