𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠!!
☀︎
☀︎
☀︎
☀︎Mattew bangun saat mendengar suara alarmnya yang berbunyi. Ia langsung bersiap² mandi dan memakai bajunya.
Mattew langsung turun untuk sarapan.Saat sampai di tangga, ia mendengar suara keributan dari arah dapur.
"Gue mau makan ayam sky"
"Ga, hari ini gue mau bikin mie"
"Ga sehat sky"
"Gue pengen mie njir"
"Gue pengen ayam"
"Mie"
"Ayam!"
"Mie!"
"Ay-"
"HEI BISA DIEM GA SIH!?"
Dua orang yang berada di sana pun terdiam saat mendengar teriakan mattew. Mereka pun menoleh secara perlahan.
"Eh, manis banget lo mat" sky pun mencoba tersenyum manis agar pujaan hati nya tidak marah.
"Bacot" mattew pun berjalan ke arah dapur lalu memakai apporn (?) nya.
"Hari ini gue masak nasgor gada penolakan" ucap mattew tegas
"Mending kalian duduk aja di meja makan tunggu gue selesai masak di sana" lanjut mattew langsung diangguki keduanya. Mereka pun duduk di meja makan sambil mengobrol ringan.
"Makan" mattew menaruh 2 piring berisikan nasi goreng yang ia buat tadi. Lalu ia duduk di bangku sebelah sky dan memakan nasi goreng nya.
Sky pun mencoba nasi goreng buatan mattew."Umm enak, lo cocok buat jadi istri gue" puji sky diakhiri dengan gombalan untuk mattew. Mattew hanya melirik pemuda yang sedang menatapnya sembari bertumpu pada tangannya sendiri itu.
"Cih gombal" cibir ezra yang sudah muak dengan kebucinan sohib nya itu.
"Iri bilang lo"
"Iri biling li, bacot"
"Udah makan jangan berisik" mereka berdua pun diam dan melanjutkan makan mereka.
__________________
"SKY"
"Haduh kunti satu ini" batin siapa? Batin mattew dong. Kenapa kok mattew? Karena ia tadi sedang berjalan bersama sky menuju ke kelas.
"Kenapa?" tanya sky jutek
"Emm.. Kamu nanti ada waktu engga?"tanya Nara genit
"Gak"
"Kamu sibuk ya?" nada perempuan itu menjadi di sedih² kan dan tidak lupa ia pun mengerucutkan bibirnya agar terlihat lucu. Dan itu malah membuat mattew jijik.
"Ya, gue mau kencan"
"Kamu punya pacar?"
"Iya"
"Siapa? Apa dia lebih cantik dan kaya dari ku?"
"Tentu"
"T-tapi-"
"Sudahlah kau membuang waktu ku"sky pun pergi dengan menarik tangan mattew.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]
Novela JuvenilWARNING!!! yang homophobic minggir dulu !! Cerita ini murni gua bikin sendiri karena gabut! cerita ini menceritakan alvian yang bertransmigrasi ke tubuh bocah sma bernama sky yang di benci kedua abangnya dan ayahnya karena 1 lelaki manis yang merebu...