27

118 5 0
                                    

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐮𝐲𝐬!!
𝐍𝐨𝐭𝐞 : 𝐭𝐢𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧

🧸🍭🌈
٭
٭
٭
٭

"Pagi bebebzz" sapa lelaki tersebut dengan semangat kepada mattew. Lelaki itu ialah ezra.

"Hm"

"Ngapa lo?" ezra heran kenapa sangat sepupu terlihat murung.

"Gapapa"

"Oh ayolah muka lo kelihatan"

"Oh" ezra pun memeluk mattew dengan erat

"Ngapain lo?" mattew mencoba memberontak namun itu sia² karena kekuatan ezra yang kuat, yah ia juga lagi malas sih.

"Kata bunda gue kalo ada yang marah harus di peluk" ucap ezra dengan tampang polos² minta digampar. g.

"Cih anak bunda"

"Dah yok nanti telat gue males dihukum" mattew menarik tangan ezra menuju kendaraan milik ezra.

Ezra pun melajukan motor nya ke arah jalan menuju ke sekolah.

Saat sampai, mattew melihat sky seperti sedang menunggu seseorang di parkiran. Mattew kira sky sedang menunggu nya, namun tebakan nya salah besar. Terlihat 1 orang yang mendekat ke arah sky. Mattew melihat selsama siapa lelaki yang berada di dekat sky. Yap itu adalah vano.

Ia pun terus memperhatikan gerak gerik keduanya. Sedangkan ezra? Entah dia tiba² saja menghilang. Terlihat sky yang memeluk pinggang vano lalu mereka berjalan masuk. Mattew yang melihat itu hanya diam membeku sampai-

"Dor" seorang perempuan mengagetinya.

"Astaga gue kaget kee" mattew refleks memukul tangan perempuan tersebut. Perempuan itu adalah keeila.

"Ngapain ngelamun? Ngelamunin apa lo? Cicilan? Utang?"

"Ck kaga, lagian lo ngapain disini? "

"Sekolah lah"

"Bukannya ini bukan sekolah lo?"

"Pindah gue"

"Oh"

"Anterin ke ruang kepsek dong"

"Oke gue lagi baik hati nih"

"Ututuu cayang deh cama camuu"

"Cih alay" keeila langsung memeluk lengan mattew lalu menariknya pergi. Mattew hanya bisa pasrah.

☁🪐

"Lo yakin mau ngelanjutin ini?" tanya pemuda yang saat ini tengah berjalan di Koridor sekolah

"Ya tentu" jawab teman pemuda itu

"Tapi gue kasian liat dia" ia nampak sedih saat mengucapkan kata tersebut

"Yah mau gimana lagi? Uda setengah jalan bukan?"

"Iya juga.. Tapi-"

"Udah jangan mikir aneh-aneh" pemuda tersebut merangkul pundak pemuda lainnya.

☁🪐

"Ck lepasin, lo siapa sih?"

Saat ezra hendak menyusul mattew tiba² saja tangannya di tarik oleh seorang pria yang memakai baju serba hitam lalu orang tersebut menariknya menuju sebuah mobil hitam yang berada di depan gerbang.

"Masuk"

"Lo siapa?"

"Masuk! Ini perintah bos"

"Dih ga jelas"

Ezra masih tetap memberontak tetapi itu sia² karena pria tersebut menyuntikkan sebuah cairan di leher ezra yang menyebabkan ia tak sadarkan diri.

1 jam kemudian ezra bangun dan ia berada di tempat yang asing baginya.

"Ck gue dimana su" ezra memegang kepala nya yang masih pusing.

"Kamu sudah bangun?" tanya seseorang itu dari arah pintu

"LO!?"













Tbc

JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang