𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐮𝐲𝐬!!
𝐍𝐨𝐭𝐞 : 𝐭𝐢𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧🧸🍭🌈
٭
٭
٭
٭
Pagi ini mattew memutuskan untuk jogging, hari ini hari libur jadi ia akan jogging karena entah mengapa mood nya sedang bagus."Kemana mat?" tanya ezra dengan muka bantal nya.
"Mau jogging, ikut?"
"Oke, tunggu bentar gue siap siap"
Ezra langsung berlari ke kamarnya."Jangan lama" teriak mattew
Mattew langsung mendudukkan diri di sofa yang ada di sana. Ia membuka hp nya lalu terpampang jelas 135 panggilan dan 200 pesan dari sky.
"Cih gada kerjaan banget" mattew lalu mematikan ponsel nya saat ezra datang.
"Dah yok"
Mereka pun jogging mengelilingi sekitar rumah ezra saja, lalu mereka berhenti di taman yang berada di depan kompleks rumah ezra.
"Sayang" sontak keduanya menoleh ke belakang dan mendapati sky yang sudah ingin menangis.
"Kenapa lo?" tanya ezra dengan muka mengejek
"Kenapa?" sedangkan mattew hanya menatap datar sky.
"Kamu kemana aja? Aku telfon ngak di jawab aku chat ngak kamu bales" sky memeluk mattew namun mattew tidak membalas pelukannya.
"Gue sibuk"
"Sayang?" sky syok, tiba² saja mattew menggunakan kata gue-lo
"Kenapa?"
"kok gue-lo sih?" di mata sky tersirat kemarahan namun sky menahannya.
"Gapapa"
"Zra, gue balik dulu. capek" lanjut mattew. Lalu ia pun pergi meninggalkan ezra dan sky disana.
"Sabar and semangat bro gue dukung kok"sky hanya membalas perkataan ezra dengan anggukan
"Mending lo pulang aja sono"
"Hm, titip pacar gue jangan diapa-apain"
"Dih kaga gue buang juga tuh pacar lo"
"Dah dah gue balik" ezra pun meninggalkan sky disana dan menyusul mattew.
Drt Drt Drt
Sky langsung mengangkat telfon nya
"Halo"
"....."
"Oke"
"....."
"Gue kesana sekarang"
"....."
"Hm, bye"
Sky langsung pergi dari sana.
Sementara di balik pohon ada seseorang yang menguping pembicaraan mereka.
"Mau kemana tuh orang? Gue cepuin mattew ah" orang itu adalah-
__________
"Kamu mau kemana ay?"
"Geli tau kalo kamu manggil gitu" kenzie berucap dengan muka yang memerah.
Yap, sekarang kenzie dan el sedang berada di mobil. Niatnya sih kencan namun baik el maupun kenzie tidak tau ingin kemana.
"Ke mall aja yok pengen beli buku"
"Buku? Bukannya ada di gramedia yah?"
"Gramed nya jauh, mending ke mall sekalian jalan jalan"
"Yaudah kita kesana"
El pun mengendarai mobil hingga sampai ke tempat tujuan.
Kenzie langsung menuju ke tempat gramedia yang berada di lantai 2 tersebut."Selamat datang kak, mau cari apa?"
"Emm, mau cari novel kak"
"Rak novel berada di ujung sana kak"
"Oke, terimakasih"
Mattew langsung menuju ke arah yg diberitahukan tadi, sedangkan el hanya mengikuti kenzie.
Setelah menemukan novel yang sedang ia cari, ia langsung menuju ke kasir.
"Ini mbak"
"Baik, apa itu saja?"
"Iya"
"Totalnya 200.000 yah Kak"
"El" kenzie menyenggol lengan El.
"Kenapa sayang"
"Bayarin itu mbak nya uda nunggu"El langsung mengeluarkan black cardnya.
Setelah itu mereka pun keluar dari gramedia lalu mereka berjalan² hingga waktu menunjukkan pukul 16.30.
"El gendong~"
El pun menggendong kenzie hingga sampai ke parkiran.
El menidurkan kenzie di bangku belakang dengan perlahan.
Lalu ia mentancapkan gas menuju rumah kenzie.🪐☁
Bruk
"Akh"
seorang pemuda terjatuh sembari memegang pantat nya yang sakit akibat benturan yang sedikit keras. Itu adalah ezra. Saat Ia sedang berjalan untuk menyusul mattew ia tidak sengaja bertabrakan dengan seorang lelaki.
"Are you oke?"lelaki itu menodongkan tangan nya ke arah ezra dan ezra langsung mengambil tangan itu.
"Gue gapapa, tapi pantat gue sakit" ezra masih mengelus pantat nya yang sakit.
"Mau ke rumah sakit?"
"Ga usah nanti juga udah gapapa"
"Kalau gitu gue duluan dan maaf" ezra pun meninggalkan tempat itu.
"Mine" batin pria itu.
Pria itu menelfon seseorang.
"Temukan identitas lelaki manis yang ku tabrak tadi"
Tutt
Siapa kah pria itu? Entahlah author juga gatau hehe
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]
Novela JuvenilWARNING!!! yang homophobic minggir dulu !! Cerita ini murni gua bikin sendiri karena gabut! cerita ini menceritakan alvian yang bertransmigrasi ke tubuh bocah sma bernama sky yang di benci kedua abangnya dan ayahnya karena 1 lelaki manis yang merebu...