𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 𝐆𝐮𝐲𝐬!!
*
*
*
*"Sky, sini dulu"
"Kenapa bun?" sky pun duduk di samping bundanya yang tadi sedang mengobrol dengan seseorang.
Sky baru saja pulang dari acara jalan² bersama sang pacar.
Saat ia tiba di depan rumah, ia langsung dipanggil sang bunda untuk duduk di dekatnya."Kamu inget engga sama dia?" ujar sang bunda sembari menunjuk ke arah lelaki yang sedari menatapnya dengan tatapan berbinar.
Karena sky memang tidak tau ia siapa jadi ia hanya menggeleng, toh ia juga tidak di beri se cuil pun ingatan pemilik tubuh aslinya jadi ia tidak tau apa².
"Masa kamu lupa sama teman masa kecilmu sendiri?"
Sky mencoba mengingat barangkali pemilik tubuh peka dan memberinya ingatan. Ia sudah berusaha mengingat namun ia tidak mengingat apa pun.
"Ga inget bun"
"Yasudah kalian berkenalan ulang saja, sky bawa Nala ke kamar mu sana"
Sky langsung mengajak lelaki yang kata bunda nya bernama Nala itu ke kamarnya.
"kamu engga inget aku?" saat sampai di kamar, pertanyaan itu lah yang pertama kali nala ucapkan.
"Gak, lo siapa?"
"Em.. Aku Nakala nendra senaptya temen masa kecil kamu, aku pindah ke bandung saat kita berusia 5 tahun"
"Kamu pasti lupa sama aku kan? Wajar sih kita berpisah cukup lama" nala menundukan kepala nya.
"Tapi kita akan temenan lagi kok, aku bakal satu sekolah sama kamu terus kita bakal jadi tetangga lagi" ucap nala
Sedangkan sky mendadak merasakan pusing yang seperti akan membelah kepalanya kapan saja.
"Bangsat gue kenapa?"
"Sky? Sky kamu gapapa?" nala menjadi panik saat melihat sky yang sedikit oleng.
Satu persatu ingatan tiba² saja masuk ke dalam otak sky seperti kaset rusak, sangat acak dan itu membuat kepalanya bertambah pusing.
"Kamu bukan anak saya, anak saya hanya kenzie"ayah sky pun memukul nya menggunakan rotan.
"Dasar adik pembawa sial"
"Jangan dengelin kata-kata ayah dan kaka kamu ya! kamu masih ada aku dan m-"nala kecil tersenyum ke arahnya, ucapan nala kecil terpotong dan ingatan itu langsung hilang.
ia juga sempat melihat 1 anak kecil yang manis sedang mengangguk sembari tersenyum ke arah nya seolah mengiyakan perkataan nala. ia seperti mengenal anak tersebut, ia mencoba mengingat tapi nihil ia tak ingat apa apa. Dan itu terakhir yang ia ingat sebelum semuanya menjadi gelap.
______________
Cahaya yang menusuk membuat lelaki yang sedang menutup mata itu pun membuka matanya.
"sky?"
Samar² sky mendengar suara mattew yang memanggilnya. Ia pun mencoba menetralkan cahaya yang menusuk cahayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]
Ficção AdolescenteWARNING!!! yang homophobic minggir dulu !! Cerita ini murni gua bikin sendiri karena gabut! cerita ini menceritakan alvian yang bertransmigrasi ke tubuh bocah sma bernama sky yang di benci kedua abangnya dan ayahnya karena 1 lelaki manis yang merebu...