29

131 5 0
                                    

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑eading 𝐆𝐮𝐲𝐬!!
𝐍𝐨𝐭𝐞 : 𝐭𝐢𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧

🧸🍭🌈
٭
٭
٭
٭

"Aku... Mau kita break"

Sky yang mendengar itu pun langsung membeku

"Tapi kenapa? Apa aku ada salah sama kamu?" sky memegang tangan mattew tapi langsung di tepis oleh sang pemilik.

Mattew langsung meninggalkan sky tanpa sepatah kata pun. Sky pun hanya bisa menunduk sedih.

Puk

Sky menoleh saat ada yang menepuk pundak nya.

"Tenang aja, aku akan mbantu mu rencana kita tinggal 10% saja kan? Sebentar lagi selesai sky"

"Tapi gue ga mau break" sky memeluk seseorang yang menepuk pundaknya tadi sambil menangis sesegukan.

Secinta itu kah sky kepada mattew?

☁🪐

"Pak tua gue mau kesana"ezra menunjuk ke arah toko barang branded

Saat ini ezra berada di salah satu mall terbesar di kotanya.
Ezra berniat memoroti si pak tua itu agar ia bangkrut.

Gareen pun hanya mengiyakan perkataan sang calon istri, eh?

Ezra yang mendapat kesempatan itu pun memanfaatkan nya dengan baik.

" mbak ada barang yang palingg mahal ngak disini?"tanya ezra dengan menyeringai di dalam hati nya

"Ada kak, sebentar"

"Haha lihat saja, kau akan bangkrut pak tua" ezra tertawa jahat di dalam hatinya. Sedangkan gareen hanya menggelengkan kepalanya saja
Ia sudah tau akal licik dari si manis itu

"Ini kak" sang penjaga toko tersebut memberikan sebuah tas ransel berwarna hitam dengan logo brand ternama yang mengkilap di tengahnya.

"Berapa harganya kak?"

"10.000.000.000" ezra melongo melihat harga tas tersebut namun 1 detik kemudian berubah menjadi senyum sumringah. *btw harganya ngarang ya hehe

"Aku mau itu" ezra berkata sembari menoleh ke arah gareen. Gareen mengangguk lalu mengeluarkan kartu black card nya yang di Terima baik oleh orang itu.

"Loh? Kok kek gada beban gitu njing beliin nya, mahal itu su!!"
Ezra mengeram kesal karena rencana nya untuk membuat gareen ilfil gagal total.

"Ini kak, silahkan datang lagi" gareen hanya mengangguk sembari menerima kartu dan tote bag nya.

"Kamu mau apa lagi, hm?" gareen mengelus kepala si manis. Ia tau jika si manis di samping nya ini kesal.

"Kok lo ga bangkrut si pak tua? Padahal gue uda minta barang termahal sekalipun" ezra mengerucutkan bibirnya kesal.

"Meskipun kamu meminta pulau pribadi pun saya akan mengebulkannya. Lagi pula harga tas itu hanya membuat saya mengeluarkan sedikit uang milik saya"

"Huft menyebalkan" gareen hanya terkekeh mendengar dengusan ezra. Ezra sempat terpanah tetapi dengan cepat ia mengelak akan itu.

"Yaudah gue mau mansion yang besar mewah gimana? Sanggup? Oh iya di tambah dengan jejeran mobil sama motor mahal di basement mansion gimana?" ezra meragukan itu karena pasti pengeluaran nya sangat sangat banyak.

"Baiklah saya akan mengurus semuanya lusa akan saya pastikan kamu mendapatkan itu"

"Oke gue tunggu ya pak tua, dan jangan meminjam uang kepada orang lain untuk membeli itu semua. Uang harus murni punya lo pak tua"

"Iya manis" gareen tersenyum tipis. Ezra sangat manis dan lucu menurutnya.

"Dan jangan panggil gue manis pak tua karena gue itu ganteng dan maco"

"Terserah kamu saja" gareen akhirnya mengiyakan perkataan ezra agar ezra senang.

"Yok kita pulangg" ezra menarik tangan gareen tanpa sadar dan itu membuat gareen tersenyum sedikit lebar.

☁🪐

Dan benar, dua hari setelah acara ezra meminta mansion mewah, gareen tiba² mengajak ezra ke suatu tempat. Ternyata, gareen membawanya ke mansion yang ia mau. ezra pun hanya bisa melongo. Sebenarnya SEBERAPA KAYA PAK TUA ITU HUH!?. Ia juga melihat kalau mobil dan motor yang ia minta juga sudah berada di sana, berjejer sangat rapi.

"Ini pasti lo ngutang kan ke orang? Atau lo ngerampok bank?"

"Kamu tidak percaya dengan saya? Saya punya perusahaan banyak, yang pasti kekayaan saya banyak bukan?"

"Cih sombong"ezra melirik sinis ke arah gareen.

"Yauda kasih ke gue satu perusahaan punya lo pak tua" ezra itu definisi orang ngelunjak yang paling parah. Untung gareen orang nya sabar.

"Oke, besok saya akan mengajak kamu ke perusahaan saya yang berada di sini dan mengubah semua aset atas nama kamu" gareen berucap dengan tenang membuat ezra tambah kesal.

"Ck. Lo ngeselin hump" gareen hanya menghela nafas saat melihat ezra ngambek. Ingin sekali gareen menterkam ezra sekarang juga.










Tbc
hii i'm back lama g update soalnya otak lgi buntu hehe.
see you di chap selanjutnya

JUMANTARA [𝙴𝚗𝚍]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang