Annyeong yorobun🤗
Maaf ya dah lama gak update
Selamat membaca 😊
.
.
.
.
.
.
.
.
Bandung 03/13/23 07:30 WIB
"A ih! Tinggal itu darah na naik"sungut bela kesal.
"Iya maaf atuh,ini infus kerasa ngeganjel tau gak!"ujar Aldi ngegas.
"Ya sabar gera dikit lagi juga abis tu infus"ujar bela sembari menunjuk cairan infus Aldi.
Adli manggut-manggut mengerti.huh Bela pagi-pagi buta begini harus sabar menghadapi Aldi yang benar-benar terasa mengesalkan dua kali lihat dari biasanya.
Lagian juga ngapain sok-sok an ngajakin tiktokan dance yang lagi viral.
Mana ada loncat-loncat tan lah kan bikin darah Aldi naik.sinting memang orang lain sakit diem ini malah makin aktif lelah Bela ini.
"Terus itu pidio mau dikemanain?"tanya Bela.
"Cuman mau disimpen didraif"ujar Aldi santai tanpa beban.
"Jadi kita joget-joget pagi-pagi buta gini buat disimpan didraif doang!!"Bela amat sangat kesal mendengar perkataan yang amat santai dari Aldi.
"Hooh,emang mau digimanain?,kita harus tetap jaga image anak cool"sok sekali Aldi inih cool dari mananya coba?.
"Cool,cool kulehe Tah benget sia!!"
"Idih irii bilang bosku"
"Najis jancok"Bela berucap sembari ngacungkan jari tengah nya.
"Gak sopan cok ke orang yang lebih tua"
"Idih akhirnya situ nyadar udah tua"
"Ya iyalah,makannya harus dihormatin kalau disuruh jadi babu tuh harus mau"
"Najissss!"
Eh omong-omong soal mereka yang bercakap-cakap menggunakan bahasa Indonesia tuh udah diatur ya maksudnya,udah direncanain seharian ngomong pake bahasa Indonesia gitu.
Katanya sih biar gak belibet kalau ngomong atau ketemu sama orang kota.
"Balik kapan si?!"tanya Aldi.
"Kata dokter sih tunggu cairan infus nya abis"jawab bela.
"Minum cairan infus nya aja biar cepat elah!"
"Orang gila otaknya emang beda ya"gumam Bela.
"Cepet bell!,katanya udah cape idup"
KAMU SEDANG MEMBACA
my posesif brother
Ngẫu nhiênseorang gadis desa adalah anak bungsu dari keluarga kaya,tidak pernah terlintas diotaknya gadis yang cantik, pintar, berbicara ceplas-ceplos,sesad , dan selalu berbicara kasar. ⚠️typo bertebaran