Annyeong yorobun
Ketemu lagi nih kita
Happy reading yorobun
.
.
.
.
.
.
.
.
Bandung 03/14/23 08:45 WIB
"Ya Udah kalau gitu.."bela menjeda perkataanya.Mereka semua memandang bela menuntut jawaban yang akan gadis itu katakan.
"Nungguin yaa?"ujar bela sembari menaik turunkan alis nya.
"Bela sekarang bukan waktunya bercanda"intrupsi Aldi.
Bela berdecak sebal "Serius amat idup nya elah.gini aja ibuk-ibuk bapak-bapak dan Abang-abang.bela yang cantik ini gak mau ikut eaaa".
Orang yang mengaku ibu bela itu terlihat berkaca-kaca"Kenapa sayang kamu masih ragi sama kita mommy mohon bela ikut sama kita ya sayang".
"Eee jangan nangis tan,ya gimana ya udah betah elah didesa gini banyak buah-buahan buat dipetik kan lagian kalau bela pergi ni ya Tan buah-buahan nya sayang gak ada yang panen"ujar bela panjang lebar.
"Sok-sok an metik ngomong aja nyuri"cibir Aldi.
Bela mendelik sebal"yang tua gak di ajak ya".
"Eleh-eleh iye budak hayang di tampol sugan".
"Nye-nye-nye".
Tanpa Aldi dan bela sadari ada dua pemuda yang cemburu melihat perdebatan mereka.
Pria yang paling tua disana mulai jengah dengan kelakuan cucunya"udah-udah Jangan pada ribut".
"Eh iya btw para rekan-rekan disana belum memperkenalkan diri,ada pepatah mengatakan bila tak kenal maka kenalan"ujar Bela.
"Perkenalkan saya kakek kamu bela nama saya WILLIAM JAMES kamu bisa panggil granpa"
"Saya nenek kamu nama saya ADELINE ALEXANDER WILLIAM panggil saja granma ya sayang"
"Ini momy sayang nama momy AMARA JOYLE WILLIAM"
"saya Deddy kamu nama saya BRYAN BASAYEF WILLIAM "
"Hay baby Abang sepupu kamu nama Abang ARKANA AYLANZA WILLIAM "wah bela tak menyangka sipria bermuka datar ngomongnya lumayan panjang mana diakhiri dengan senyuman yang beh buat bela meleyot seketika.
"Hay sayang ini Abang kamu nama Abang SAMUEL HARLES WILLIAM btw kita udah pernah ketemu loh"ucap samuel.
ya benar itu Samuel orang yang pernah Bela dan Winda temui saat sedang berlibur ke Jakarta.
Bisa-bisanya Bela lupa,eh maklum saja paktor-u.
"Jadi baby kamu harus ikut dengan kita ya sayang momy and Dady mau Nebus kesalahan kita dahulu"Bryan berkata dengan sedikit memaksa mungkin.
Bela merenggut geli kenapa semua orang disini rata-rata panggil dia baby dia kan jadi geli sendiri baby baby babi kali.
"Gapapa deh om gak usah tebus kesalahan,gapapa sumpah gapapa demi Alex gapapa mending om sama rombongan pada pulang aja sana Gedeg saya liat nya"usir Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
my posesif brother
Losoweseorang gadis desa adalah anak bungsu dari keluarga kaya,tidak pernah terlintas diotaknya gadis yang cantik, pintar, berbicara ceplas-ceplos,sesad , dan selalu berbicara kasar. ⚠️typo bertebaran