4. Siapa?

1.3K 96 2
                                    

Flashback on

Saat Mala memasuki rumahnya Raden tak sengaja mendengar suara bising dari dalam rumah Mala, mendengar hal itu ia mematikan mesin motornya dan mencoba mendengarkan kejadian lebih jelas.

" Itu nama ayah bukannya? " Batin Raden.

" Apa jangan jangan itu adalah Gralind anak teman ayah yang akan di jodohkan denganku? " Batin Raden.

Tiba tiba Ayah Mala keluar dari kawasan rumah Mala, Raden bersembunyi di taman dekat rumah, selang beberapa menit Raden melihat Mala keluar dari rumah dengan Mata yang sembab, meliaht hal itu ia mengikuti Mala daei belakang.

Flashback Off

Sesampainya di markas Raden menggendong Mala untuk masuk ke kamar tamu karena Mala tertidur pulas, seluruh anggota Raden melihat hal itu cukup terkejut karena Ketuanya menggendong seorang wanita dengan wajah cemas dan membawanya ke markas, padahal sebelumnya Raden anti sama yang namanya wanita apalagi jatuh cinta ia hanya sibuk dengan belajar dan juga gang motornya.

" Kok bisa si bos gitu "

" Gak tau.. " Ucap Eby memakan camilan yang sudah tersedia di markas.

" Kok gue rasa Raden kayak kenal Mala ya " Ucap Afan.

Sekarang Raden menghampiri teman temannya, ia mulai menceritakan semuanya, mulai dari Raden yang akan di jodohkan, sampai dimana ia yakin bahwa wanita bernama Mala itu adalah wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya.

" Eunghh! Lah! bentar bentar! gue dimana??! " Kaget Mala melihat sekitar kamar yang ia tempati sekarang.

" Jangan jangan! " Panik Mala yang langsung berjalan keluar untuk mencari Raden.

" Raden!!!!! " Teriak Mala menghampiri Raden yang tengah asyik bermain game.

" Kok lo gak anter gue pulang! ini dimana!? jangan jangan lo udah... " Ucap Mala.

" Enak aja! enggak, orang gue anter lo kesini karena lebih deket dari jarak rumah lo " Jawab Raden.

" Yaudah! Anterin gue ke rumah, ntar Bunda nyariin gue! " Ketus Mala pergi keluar lebih dulu.

....

Mala turun dari motor dan melepas helm yang ia kenakan " Thanks ".

" Mala! sayangg, kamu kemana aja? ini tuh udah mau malem! " Teriak Bunda Mala.

" Tante perkenalkan saya Raden Algraylan Daniswara bisa di panggil Raden.. teman kelas Mala, Malanya tadi bareng Raden kok, besok Raden yang jemput Mala ya tante, soalnya motor Mala lagi di bengkel " Bohong Raden.

" Oh iyaa! halo nak Raden " Ucap Bunda Mala.

" Kayak pernah dengar?? " Batin Bunda Mala.

" Yasudah iya, baru kali ini ada anak cowo bareng Mala berduaan aja " Ucap Bunda Mala.

" Ih! apaan sih bun, udah sana pulang lo " Ucap

Terima Kasih ( Rakha and Mala Story )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang