Villa'2
Ternyata Mala sampai pagi ini tertidur di pangkuan Raden, ia sangat merasa tak enak dengan Raden sekarang.
" Pasti sakit semua badannya.. " Ucap Mala sambil berusaha keluar dari pangkuan Raden.
" Mau kemana hm.. " Ucap Raden terbangun.
" Mau kebawah, kamu pasti cape, maaf ya.. " Ucap Mala, lalu Raden memperbaiki posisi tidurnya " Gak usah minta maaf ".
" Udah kamu tidur dulu ya.. " Ucap Mala sambil mengecup kening suaminya, karena semaleman Raden ngurusin Mala sampai tidurnya pagi.
Saat Mala turun ke bawah ia melihat Afan, Adara, dan Eby yang tertidur di sofa, karena kelihatannya sangat capek Mala tak membangunkan mereka.
" Ngapain.. "
" Masak, eh tunggu " Ucap Mala membalikan badannya.
" Bukannya tadi kamu tidur!? " Panik Mala.
" Mana bisa aku biarin istri aku turun kebawah sendiri.. " Ucap Raden tiba tiba memeluk Mala.
" Apasih,, aneh! udah sana duduk, kalau bisa bangunin mereka bertiga, aku mau masak " Ucap Mala lalu di turuti Raden.
Selesai makan bersama mereka duduk di taman luar Villa bersama anggota Dnail.
" Oh ya,, aku udah jarang bawa motor sendiri, mulai nanti aku bawa motor sendiri ya.. " Ucap Mala.
" Gak bisa " Jawab Raden.
" Kita kan bisa barengan bawa motornya gak sendiri sendiri perginya " Bantah Mala.
" Plisss yaa.. " Minta Mala menggunakan puppy eye.
" Ya, tapi harus hati hati, jangan kemana mana sendiri tanpa izin " Tegas Raden.
" Iyaaa! " Jawab Mala.
" Buset, kalau sama Mala ngalah " Ucap Afan.
" Itu baru namanya suami takut istri " Ucap Eby.
Sekarang mereka semua menghabiskan waktu sambil bercerita dan main game bersama.
" Kapan ada babynya? " Tanya salah satu anggota Dnail.
" Stres, gak ada belum boleh! " Tegur Mala.
" Iyaa kok belum.. " Ucap Raden.
" Gue kemarin jalan jalan keluar Villa, terus ketemu sama satu kebun strawberry, gimana kalau besok pagi kita kesana!? " Ucap Eby.
" Wuihhh! mau mau " Ucap Mala.
" Boleh tuh! " Ucap Adara.
" Malem ini bakar bakar doang kan acaranya? " Tanya Afan.
" Iya " Jawab salah satu anggota Dnail.
" Yaudah, atur aja gue mau ke atas dulu, kamu disini aja aku mau ngerjain beberapa kerjaan di laptop " Ucap Raden. ( karena Raden sedikit bantu ayahnya nge handel perusahaan )
KAMU SEDANG MEMBACA
Terima Kasih ( Rakha and Mala Story )
Novela JuvenilRaden Rakha and Basmalah Gralind Story Segala bentuk perayaan di berikan " Raden Algraylan Daniswara " untuk meyakinkan " Basmala Sheansha Gralind " agar ia percaya pernikahan tidak menakutkan seperti yang ia bayangkan Mereka seorang pelajar yang ba...