♡♡♡ BAB 3 ♡♡♡
Namanya Nicholas Kim, dari namanya saja kalian sudah tahu kan dari mana asal wajah tampan itu?Nicho, lahir di negeri gingseng besar di Indonesia, tentu dia masih memiliki darah tanah air karena sang ayah seorang pribumi, lebih tepatnya orang sunda. Jadilah Nicho seorang Korea-Sunda. Anak bungsu dari dua saudara, kakaknya menjalani karir di negara asal ibunya, menjadi seorang idol seperti yang banyak dimimpikan para anak muda zaman sekarang.
Orang sering menyebut Nicho sebagai sosok yang sempurna, wajah rupawan, otak cerdas, dan dari keluarga yang luar biasa. Kenyataannya hidupnya tak semulus yang orang-orang kira, di balik indahnya wajah dan senyuman Nicho, ada berjuta rasa sakit dan tangis disana. Manusia tidak ada yang sempurna bukan?
Nicho memang tak pernah memperlihatkan dirinya yang rapuh di depan orang-orang, dia lebih suka melihat senyum orang-orang yang ada di sekitarnya. Bahkan saat dia cuti setahun untuk menjalani pengobatan dari kanker yang menyerangnya pun tidak ada yang tahu. Mereka mengira Nicho sedang melakukan program pertukaran pelajar di Seoul. Karena memang sebenarnya dia yang ditunjuk untuk program itu.
Sebelumnya Nicho divonis Multiple Myeloma, jenis kanker darah yang menyerang plasmosit, atau bagian sel darah putih yang bertugas memproduksi antibodi untuk melawan infeksi. Kanker ini terjadi ketika sel plasma tumbuh di sumsum tulang belakang dan berkembang dengan cepat. Untungnya saat itu kankernya masih pada tahap awal sehingga peluang untuk sembuh masih besar. Nicho bisa sembuh setelah menjalani serangkaian pengobatan, tapi siapa yang mengira kalau ternyata efek dari pengobatan itu justru menjadi masalah lain.
Kemarin setelah sebulan pulang dari Seoul setelah menjalani pengobatan dan memulihkan diri hampir setahun disana, Nicho memutuskan untuk kembali. Dia merasa rumahnya ada di tanah air ayahnya, dia juga merindukan teman-temannya. Tapi nahasnya dia justru kembali tumbang, padahal lima bulan terakhir ini tidak ada masalah tapi begitu pulang ternyata Nicho harus kembali menyambangi rumah sakit. Masih belum tahu hasilnya seperti apa mengingat sel kankernya mungkin bisa kembali lagi atau ada masalah pada organnya karena efek samping pengobatan yang dia jalani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Story
Teen FictionStevanya Annetha, seperti kedapatan durian runtuh saat dirinya ternyata satu bangsal dengan cowok berwajah bak pangeran dunia fantasi yang tersesat di dunia nyata. Siapa yang mengira jika ulah megintipnya justru membawa Vanya pada takdir yang menge...