Di seluruh Semesta terdapat ribuan Dunia yang berbeda tentu saja dengan aturan dan makhluk hidup yang berbeda.
Dari Ribuan Dunia tersebut terdapat Sebuah Dunia yang disebut sebagai Dunia Pusat atau Dunia tertinggi yang Disebut dengan Dunia Immortal.
Gu yanying adalah Pemimpin dari sebuah sekte di Dunia Immortal Bernama Devine Cloud Sky Sect.
Sekte Cloud Sky Sect.adalah Sekte Terkuat/Nomer 1 dari 10 Sekte Besar Di Dunia Immortal yang memiliki Puluhan Penatua yang telah mecapai Human Sovereign (Yang Soul) dan 5 Penatua Agung Yang Telah mencapai Human Emperor(Yin Soul) serta memiliki Jutaan Murid dengan Ranah Foundation Establishment.
Di dunia Immortal/Dunia Tertinggi Tingkat Kultivasi Dibagi Menjadi delapan tingkatan Budidaya yaitu :
1:Qi Practitioner.
2:Foundation Establishment.
3:Golden Core.
4:Soul Nascence.
5:Human Emperor(Yin Soul).
6:Human Sovereign(Yang Soul).
7:Human Immortal.
8:True Immortal
Perlu diketahui bahwa Di Setiap Tingkatan Akan Ada 9 Level/Bintang
Tak hanya bagi seorang praktisi manusia Dibandingkan dengan metode budidaya manusia, budidaya Daemon jauh lebih tidak masuk akal. Yang harus mereka lakukan hanyalah menghirup dan menghembuskan Qi Spiritual dunia atau menelan obat-obatan dan pil spiritual agar Daemon Qi mereka terus berkembang. Begitu mencapai level tertentu, mereka akan memadatkan inti daemon secara otomatis. Budidaya yang terjadi setelah itu akan sama seperti sebelumnya, terus-menerus mengumpulkan Daemon Qi di Inti Daemon. Setelah mencapai tingkat tertentu, akan ada kilatan petir surgawi. Jika mereka selamat, mereka akan menjadi Jenderal Daemon. Jika gagal, mereka akan terbakar habis. Sesederhana itu.
Daemon Cultivation yaitu:
1.Daemon Soldier.
2.Daemon General
3.Daemon Commander
4.Daemon King
5.Daemon Emperor
6.Daemon Sovereign
7.Daemon Immortal
Perbedaan setiap level akan sangat mempengaruhi kekuatan Tempur seseorang dan Pada dasarnya Seseorang tidak akan mampu melawan orang dengan Level yang lebih Tinggi darinya kecuali kalau dia memiliki Kartu truf yang sangat kuat ditangannya, Namun jika seseorang bertarung dengan seseorang yang memiliki Ranah/level yang sama dengan mereka ada beberapa faktor yang akan menentukan hasil pertarungan tersebut yang pertama adalah Pengalaman bertarung, Teknik yang dimiliki, lalu Kepadatan Latihan/Kultivasi mereka.
Maka dari itu seseorang tidak boleh terburu buru untuk meningkatkan Ranah mereka karena jika seseorang terburu buru untuk meningkatkan Ranah mereka, Orang itu Hanya akan membahayakan dirinya sendiri karena untuk mencapai Ranah yang lebih tinggi mereka Harus menjalani Hukuman Surgawi yang hanya bisa ditanggung oleh mereka sendiri.
Dan bahkan kalaupun orang itu berhasil, seseorang yang memaksa untuk menerobos disaat belum waktunya meningkatkan Ranah orang itu akan kesulitan jika mereka bertemu dengan lawan yang memiliki kekuatan yang setara dengannya.
Dan untuk Cara memaksa meningkatkan Ranah ada beberapa cara salah satunya menggunakan Pil obat dengan tingkat tertentu, Namun Ada juga beberapa Tehnik Rahasia yang bisa meningkatkan kekuatan seseorang untuk jangka waktu yang singkat tergantung dari Tingkatan Tehnik Rahasia tersebut, Tetapi untuk menggunakan Tehnik Rahasia yang bisa meningkatkan kekuatan seseorang tentu saja Harus ada Harga yang dibayar salah satunya mengurangi masa hidup mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS
FantasyWARNING!!21+ Deskripsi Sebelum kawan" mulai membaca, semua orang harus perlu menyadari fakta bahwa ini adalah pertama kalinya aku menulis adegan sedikit vulgar dan akan meningkat seiring saya menulis lebih banyak. Saya telah menghabiskan waktu berja...