Didalam ruangan kamar Li dalang
Sesat sebelum ingin tertidur dilantai, Li dalang juga tidak lupa untuk mengecek keadaan gurunya.Ranjang tidur Li dalang sedikit lebar, besar dan nyaman. Gu Yanying berbaring di atasnya. Terlihat kecantikan yang lembut, lembut dan menyenangkan. lekuknya yang mempesona dan sosok memikat masih bisa dilihat dari tempat tidur.
Terutama gaun indahnya meresap dengan tampilan memikat dan mempesona. Itu berkilau dan pandang seperti karya pahatan surga. Dengan kulit putih dan kemerahan, kulit cantiknya bahkan memancarkan aroma samar. Sungguh, dia sangat memikat.
Jika bukan tidak mungkin untuk mengalahkan wanita ini, meskipun dia sedingin terlihat, Li dalang akan melompatinya.
Saat itu tengah malam dan semuanya hening. Berdiri di tengah kamarnya,hanya untuk memandang gurunya, Li dalang menatap gurunya,terbaring tidur ekspresi penuh tekad terlihat di matanya. Namun, jauh di lubuk hatinya, dia merasa bingung dengan kegelisahan yang meresahkan dan membingungkan.
Hari ini adalah hari pertama dia menjadi muridnya. Meskipun pikirannya telah banyak berubah jika dibandingkan dengan saat belum bertemu dengannya, perubahan yang bahkan bisa dikatakan telah menjungkirbalikkan dunia, bahkan pikirannya yang kuat tidak dapat menemukan cara untuk keluar dari situasi jalan kultivasi.
Jika dia bisa menjadi ahli puncak dunia,
Bagaimanapun juga, hanya yang kuat yang dihormati di dunia ini. Tanpa kekuatan yang cukup, mencapai apa yang diinginkan hanyalah ilusi belaka.Dia dengan canggung mengangkat kepalanya dan menatap wajah cantik gurunya. Gu yanying berbaring di tempat tidur dengan mata indah nya terpejam. Itu sangat sunyi. Cahaya lilin yang redup menyinari wajah cantik nya yang lembut, menambah kesan mistis yang menyihir yang tidak mungkin ditolak oleh siapa pun.
Sesaat kemudian,Gu Yanying tiba-tiba membuka matanya dan dengan santai melambaikan tangan kanannya.
Wuuuuusshh !!!
Kekuatan tidak terlihat yang tak tertahankan tiba-tiba menyapu qian renshu dan hampir mendorongnya ke pintu. Sesaat membuat Li dalang terjatuh.
Bruuukkkk!
Bangun dari tempat tidurnya,gu yanying dengan santai berjalan menghampiri qian renshu.aura dingin dan mematikan terpancar,bertiup ke seluruh ruangan dan membuat qian renshu menggigil
Mengedarkan aura praktisi qi lapisan ke empat nya yang megah dengan warna merah darah kehitaman dengan begitu gu yanying tiba tiba mengurungnya dalam bangunan rumah ini menyegelnya nya dengan kekuatan yang tidak diketahui agar didunia diluar sana tidak tahu kejadian apa yang akan terjadi.setelah itu gu yanying melirik Li dalang dan berkata.
"Penghianat!dirimu dengan berani memiliki pikiran jahat terhadap ku!!dengan suara marah dan dingin. Gu yanying menatap Li dalang dengan tatapan penuh penyesalan diwajahnya.
Tadi Ketika gu yanying berbaring ditempat tidur,dia sebenarnya pura pura masih tertidur,tetapi gu yan ying sebenarnya,mendengar semua kalimat disekitar Li dalang dibenaknya!,Bagaimana tidak,hal yang membuatnya marah adalah bocah ini dengan berani memiliki perasaan terhadapnya! sebagai seorang murid bagaimana bisa Li dalang memiliki perasaan pada gurunya?
Saat ini Li dalang sedang terjatuh dilantai, bagaimana dia bisa dengan cepat terjatuh, keheranan terlihat di wajah tampannya."penghianat?aku...bagaimana bisa?apa yang sebenarnya terjadi pada guru?"berpikir dalam hatinya sesaat Li dalang menemukan jawabannya" aku menebak guru... pasti menguping pembicaraan tadi!"Seketika keringat dingin turun drastis dari punggungnya,"apa yang harus aku lakukan" masih bicara dalam hati nya Li dalang memikirkan hal lain yang bisa membantunya.
"Kamu harus mengatakan hal jelas tentang tindakan mu itu!!"ucap gu yanying berkata dengan bertanya.
"Ini...guru apa yang kau maksud?"Li dalang menjawabnya dengan tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS
FantasyWARNING!!21+ Deskripsi Sebelum kawan" mulai membaca, semua orang harus perlu menyadari fakta bahwa ini adalah pertama kalinya aku menulis adegan sedikit vulgar dan akan meningkat seiring saya menulis lebih banyak. Saya telah menghabiskan waktu berja...