bab 10 perasaan Jatuh Cinta?

57 1 0
                                    

Li dalang tidak ingin menjelaskannya sekarang, wanita kecantikan misterius yang ada di di pelukanya.sedang kelelahan dan pingsan untuk itu qian renshu segera mencarikannya tempat aman,dan itu adalah rumahnya.

Tanpa basa basi lagi Li dalang dengan cepat mengatakan.

"Ini.. ibu ayah saya akan menjelaskannya nanti!,saat ini ada seseorang yang perlu aku bantu"

Setelah itu Li dalang melewati kedua orangtuanya dan menuju tempat kamar miliknya,ayah serta ibunya saling memandang dengan heran, bagaimana bisa anak mereka menggendong seorang wanita, apalagi wanita itu sangat cantik seperti dewi.saat ini Li Qianlong berkata dengan lembut "sejak kapan Li  er kita,membawa seorang wanita datang kerumahnya terakhir kali?"

"Apalagi sepertinya Li  er kita sangat mengkhawatirkannya,saya rasa hubungan mereka begitu dekat"ibunya bertanya.

"Saya melihat wanita itu sepertinya tidak sadarkan diri,aku pikir Nenek akan bisa membantu wanita itu"Li Qianlong berkata.

"Yah kita akan bertanya padanya sekarang"setelah itu mereka bergegas menemui anak mereka.tidak lupa Li Qianlong juga memberikan kabar bahwa cucunya sudah kembali ke rumah dengan selamat,

Mendengar berita itu,neneknya juga Langsung bergegas menemui qian renshu,dan bukan hanya berita tentang kembalinya cucunya dengan selamat, neneknya juga mendengar bahwa Li  er, cucunya membawa pulang seorang wanita didalam pelukannya.dengan cepat menuju kamar cucunya.

Ditempat tinggal kamar milik Li dalang,dia langsung membaringkan gu yanying dengan lembut dan hati hati, ketempat tidurnya.Dalam suasana hening tiba tiba terdengar seorang wanita tua paruh baya,dia tidak lain adalah Neneknya,dan yang lainnya mengikuti.berkumpul,mereka bertiga adalah keluarga qian renshu.

"Li er cucuku kemana saja kamu?"berbalik Li dalang Langsung menatap wajah kekhawatiran neneknya, "kenapa baru pulang  sekarang,ditengah larut malam begini?"

Tidak ingin semua keluarga khawatir tentangnya,tetapi dia tidak ingin mengetahui bahwa wanita yang berbaring ditempat tidur adalah gurunya.dia mulai menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,tetapi Li dalang menyangkal  bahwa wanita yang ia gendong dalam pelukannya adalah wanita yang sedang pingsan dijalan pegunungan magical beast.berbohong! Sebenarnya wanita itu adalah gurunya, dan mejelaskan  kenapa dia datang tengah larut malam? Li dalang mengungkapkan bahwa ketika qian renshu memetik buah persik di pegunungan.dia mendengar suara seseorang wanita membutuhkan pertolongan kearah Pegunungan magical beast terlarang,Li dalang pun mengatakan pada mereka bahwa ia tidak tega mengabaikan seorang yang butuh pertolongan,dan nekat memasuki area terlarang itu,dan menemukan seorang wanita jatuh pingsan, tergeletak di tanah,tidak sadarkan diri.tidak tega membiarkan nya sendiri di antara hewan buas disekitarnya,yang mana akan membahayakan nyawanya jika menemukan tubuhnya.dan ketika qian renshu ingin membawanya keluar dari pegunungan magical beast,ia pun tersesat entah kenapa dalam menuju perjalananya, menuju ke rumah.dalam waktu tidak diketahui,ian pun dengan beruntung keluar dari pegunungan,dan langsung bergegas menuju rumahnya, akhirnya  membuat Li dalang sampai tiba ke rumah larut malam.

Mereka semua pun terdiam, syok terlintas dimata mereka,saat menatap pemuda dihadapan saat ini.begini em... Anaknya....... dengan nekat masuk ke area terlarang!di pegunungan yang penuh dengan binatang buas,yang bahkan manusia sendiripun akan sulit bertahan melalui liarnya hukum rimba,yang kuat akan bertahan dan yang lemah akan tersingkir.mereka tidak mengira Li dalang akan dengan selamat, kembali kerumah,rumor mengatakan siapapun yang masuk kedalam area terlarang.akan tidak pernah kembali hidup hidup,apapun yang terjadi,entah itu seorang pemburu ataupun seorang mencari keberuntungan kesana dengan mendapatkan barang berharga.

Tapi kini pemuda yang ada dihadapannya, tidak hanya masuk dengan Santai ke dalam Pegunungan penuh dengan magical beast.hanya untuk seorang yang meminta bantuan akan tetapi.diapun dengan berhasil keluar dengan selamat, tanpa masalah pada dirinya.dan berhasil  kerumah tanpa terjadi apa apa padanya.

Dalam suasana hening tiba tiba mereka bertiga seperti memikirkannya,merekapun sangat lega, untungnya dia Li dalang, dengan selamat kembali kerumah,

"Mendegar dari cerita mu,Untungnya tidak terjadi apa apa padamu nak"Li Qianlong mengamati tubuh Li dalang atas kebawah,ayahnya kini bersukacita, untungnya,anaknya berhasil kembali kerumah tanpa cidera.dan masih sehat dan utuh,

Li dalang saat ini hanya menyeringai memasang ekspresi bodoh diwajahnya yang seperti anak kecil,dan menggaruk kepalanya.

"Li  er!Lain kali jangan bertindak  sembrono kau ini sudah dewasa,kamu harus tahu apa itu bahaya untuk dilakukan,jangan membuat dirimu dalam bahaya,jika sesuatu terjadi padamu Li er  ibu....ibu  tidak akan sanggup bisa hidup tanpamu"

Tetapi tiba tiba tubuh Li dalang dipeluk oleh ibunya sendiri dengan erat,wajahnya berkerut dan menjadi isak tangisan dia lalu berkata sambil memeluknya.dan membuat li dalang menghela napas pelan, perasaan ibunya sepertinya tersampaikan padanya,dan membuat Li dalang bahagia sebagai anaknya.di masa depan dia tidak ingin mengkhawatirkan kelak.membuat mereka yang menyayanginya sedih.li dalang pun membalas memeluk ibunya,dan berkata dengan lembut.

"Baik ibu,,lain kali Li  er tidak akan mengulanginya lagi,dan bertindak sembrono"setelah sesaat ibu dan anak berpelukan dan Li dalang pun melepaskanya dengan pelan,

Neneknya yang kini menyaksikan mereka semua bersukacita atas kembalinya qian er,tak terkecuali dirinya dia mengela nafas  lega dihatinya.dan berpikir dalam hati"apa yang membuat  qian er cucuku,nekat masuk ke area terlarang,hanya untuk menyelamatkan seorang wanita"dan di detik berikutnya,dia menatap wanita di sudut samping di tempat tidur kamar cucunya.neneknya pun mendekat perlahan mendekat wanita itu,saat ini mereka bertiga tidak terkecuali  qian renshu juga mengamati tindakan neneknya tidak lolos dari pandangan mereka semua,

Beberapa saat kemudian setelah mendekat untuk menghampiri wanita asing yang diselamatkan oleh cucunya melihat ke tempat tidur,dia menemukan seorang wanita dia mendapatkan penampilan wajah muda dewasa dan lembut. Tubuhnya saat ini hanya terbungkus jubah  merah kehitaman,setelah mengganti gaun merah yang yang sedikit bercak merah digaun sebelumnya. Rambut merah hitamnya yang panjang dan indahsertq  Sosoknya yang menggoda dengan tonjolan bagian depan dan bagian belakang yang terangkat seperti buah persik madu yang telah matang hingga batasnya, berulang kali melepaskan pesona yang membuat hati orang mendidih.

Neneknya langsung syok melihat kecantikan yang tidak pernah dilihat dari sepanjang umur hidupnya, seperti sesosok Dewi turun dari langit yang hanya bisa membayangkannya dan tidak akan pernah terwujud.ini Benar benar Dewi jatuh dari langit,

"bisakah nenek mengetahui bagaimana keadaannya saat ini,dia tidak sadarkan dari saat ini, bisa kah nenek tahu alasannya"Qian renshu bertanya pada neneknya,perlu diketahui Neneknya adalah seorang tabib terkenal di desa ini,orang orang didesa  biasanya akan kemari untuk pengobatan Mereka yang sedang sakit,atau mencari obat obatan.dengan itu semua penduduk desa sangat mengandalkan ya.

Mendengar ini Neneknya memeriksa denyut nadinya dan memeriksa napas wanita  itu setelah beberapa saat pengecekan,lalu neneknya menjawab dengan santai mengatakan"dia hanya kelelahan biarkan dia istirahat dulu,besok pagi ketika dia bangun kita kan tahu kondisinya"

"baguslah aku bisa tenang sekarang "kini gurunya sudah baik baik saja,dan itu hanya kodisi kelelahan ditubuhnya,Qian renshu juga tidak bodoh,dia langsung menyimpulkan penyebab gurunya kelelahan adalah saat gurunya membuka dua belas Meridian utama,untuknya membuka aliran qi masuk kedalam tubuhnya.dia jadi tahu penyebab gurunya manjadi kelelahan karena itu.

"Li er, apakah kamu jatuh cinta pada pandangan pertama tentang dia?"
Neneknya berbalik dan melepaskan mata hitamnya seperti jurang tanpa pangkalan dan berkata kepadanya, kilatan jejak misterius melihat ke neneknya. Bagaimana bisa cucu nekat masuk dalam bahaya, memberikan bantuan kepada wanita itu tanpa alasan dan membantunya. membuat neneknya  berspekulasi cucunya harus jatuh cinta padanya

TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang