Di tempat kamar tidur Li dalang,ada empat sosok berada di ruangan tersebut. saat ini ketika nenek curiga mengatakan pertanyaan bahwa dia jatuh cinta pada wanita yang diselamatkannya.
Seketika wajah Li dalang menjadi merah,Hati qian renshu sedikit menegang mendengarnya, bagaimana tidak mungkin dia jatuh cinta padanya?,dia adalah guru Li dalang mulai saat ini.ini akan menjadi hal yang tabu,tapi jika jatuh cinta padanya? Hatinya tentu mengatakan ya!
Hanya ada satu cara untuk mendeskripsikan gurunya, menawan dan luar biasa memikat. Dia memiliki kaki yang panjang dan indah, dan bagian belakangnya sangat montok dan montok sehingga siapa pun yang melihatnya akan berpikir dua kali. Jubah Daoisnya sedikit ketat pada sosoknya yang menggairahkan sehingga sepertinya bisa lepas kapan saja. Selain itu semua, dia memiliki rambut panjang berwarna merah cerah yang membuatnya tampak seperti sedang terbakar.
pada dasarnya wajahnya lancip menawan, dan matanya hampir seperti menjangkau untuk merayu siapa pun yang melihatnya. Saat Li dalang bertemu pertama kali pada gurunya.pada waktu itu, Li dalang tanpa sadar menarik napas dalam-dalam, dan merasakan jantungnya berdetak kencang. Dia tidak bisa tidak, memalingkan muka dan berusaha untuk tidak menatap.hatinya bergetar saat melihat gurunya Hingga tidak terkendali, Seperti genderang perang.Setiap darahnya. Mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala,jadi bisa dikatakan untuk pertama kalinya Li dalang jatuh cinta pada pandangan pertama untuknya.
Bagaimana bisa Li dalang sekarang mengatakan bahwa, wanita yang ada di ranjang,yang sedang berbaring tidur lemah,adalah gurunya.dan Li dalang baru saja menyangkal hal tersebut tadi,
Li dalang saat ini terdiam,mengalihkan perhatian menatap tajam dari neneknya,
Serta Kedua orang tuanya juga penasaran dengan hal itu, mereka semua menatap ke arah qian renshu untuk saat iniMembuat Li dalang seperi berada di pengadilan,Akan Tetapi, detik berikutnya pikiran absurd terlindas dipikiran Li dalang yang agak konyol saat ini,"Di duniaku sebelumnya mungkin tidak berlaku ada sebuah hubungan antara guru dan murid, akan tetapi kalau didunia ini mungkin?"
Tidak ingin mundur dengan mereka,Setelah mengalihkan pandangan dari neneknya.li dalang tidak mencoba menghindari lagi, keputusannya sudah bulat.menoleh untuk menghadapi sorotan mata itu dengan menatap berani pada neneknya,saat ini qian renshu tidak ingin menyangkal hatinya.dan berkata dengan serius dan penuh tekad,tidak adapun perasaan kebohongan didalamnya.dan itu murni ketulusan Li dalang dan mengatakan.
" aku tidak bisa menyangkalnya...Itu benar!..cucumu ini benar benar jatuh cinta padanya!, untuk pertama kalinya, aku tidak bisa berbohong kepada perasaanku sendiri untuk itu,kelak jika takdir memungkinkan,dimasa depan aku akan membuatnya,menjadi istriku dimasa depan!!saya akan memberikan kasih sayang tulus padanya,jika itu terjadi akan aku buat dia bahagia berada di sisiku!!!"Li dalang mengungkapkan hatinya,pada neneknya,dan kedua orang tuanya.dengan suaranya jernih,namun jelas!mereka tidak akan bisa menangkap kebohongan darinya.
Li dalang juga mencari momen pas untuk mengatakan ini, Li dalang hanya berpikir, gurunya saat ini tidur dengan lelah, berpikir.mungkin dia tidak akan mendengarnya.
Akan tetapi dibalik itu ,ditempat gu yanying dibaringkan ditempat tidur yang sedang istirahat. dan masih terpejam dimatanya, dengan bulu mata panjang cantik nya,sebenarnya pikirannya,sudah sedikit sadar dari tadi,ketika berada di ranjang tempat tidur qian renshu,tetapi dia menolak untuk bangun,karena kini tubuhnya,masih lemah saat ini.
Dari tadi dia gu yanying mendengar mereka semua berbincang, tek terkecuali saat qian ren shu, menyangkal ketemuan pertama kali mereka, tetapi di setiap detik berikutnnya,dia mendengar pengakuan dari pemuda yang baru dia jadikan muridnya.
Pemuda itu tidak lain adalah Li dalang, yaitu muridnya, mendengar pengakuan perasaan cinta padanya, membuat tubuh gu yanying, sedikit bergetar,Kalimatnya. masih terbayang bayang,dalam pikirannya.kalimat diucapkan qian renshu seperti berbekas di benaknya.
Akan tetapi sedikit gejolak perasaan yang tidak diketahui samar samar meresap dihatinya,mungkin terdengar geli di telinga jika kamu tak terbiasa.tapi bagi gu yanying itu seperti perasan baru yang tidak diketahui,dan aneh.untuk pertama kalinya seseorang dengan berani mengatakan perasaan cinta padanya.
Sejak dulu gu yanying berada di puncak kultivasi,tidak akan ada yang berani memimpin untuknya,dia dulu sebagai ketua sekte teratas gu yanying sangat terkenal dengan kecantikannya, membuat dia terkenal di dunia Immortal, serta kehebatannya,namun sayangnya orang-orang tidak beruntung. tidak pernah melihat wajahnya,saat ketika gu yanying tampil di kerumunan dia hanya menggunakan cadar untuk menutupi wajahnya.sampai saat ini orang-orang tidak tahu seperti apa sosoknya.
Tapi kini gu yanying dengan anehnya, memikirkan dalam hati dan berkata agak dingin!'hmphh, akan menjadikan aku istrinya!Memberikan aku kasih sayang?
Membuat diriku bahagia berada disisinya?
Bocah...sungguh kamu sangat berani!!Walaupun dia berkata dingin dalam marah,tatapi anehnya gu yanying masih bertahan ditempat tidurnya,mulut merah cerrynya, sedikit melengkung.
mengungkapkan sedikit senyum misterius,jika Li dalang melihat senyuman mematikan ini,dia akan melarikan diri untuk nyawanya.diaa....gu yanying seperti akan melakukan pelayanan pribadi untuknya.Sesaat semua Raut wajah mereka mengungkapkan perasaan yang mereka rasakan di dalam dengan sangat jelas. Didalam ruangan semuanya tertegun dengan penampilan Li dalang, Kedua orang tuanya menatapnya,dengan mata berkilauan,dan sedikit terkejut, disamping itu neneknya,berlinang dengan air disudut matanya,juga bersukacita dan berbicara dalam hati"akhirnya cucuku bersikeras akan mendapatkan seorang istri,Li er dengan ini, nenek akan mati tanpa penyesalan"
"Nenek...ada apa denganmu!!?
melihat neneknya mengira dia menangis Li dalang dengan cepat menghampirinya,
memegang tangannya.dia kira neneknya, akan bahagia mendengarnya,'bukankah sejak dulu nenek menginginkan aku mempunyai pendamping ,kenapa saat ini nenek menangis?'
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS
FantasyWARNING!!21+ Deskripsi Sebelum kawan" mulai membaca, semua orang harus perlu menyadari fakta bahwa ini adalah pertama kalinya aku menulis adegan sedikit vulgar dan akan meningkat seiring saya menulis lebih banyak. Saya telah menghabiskan waktu berja...