bab 15 kesepakatan

143 4 3
                                    

Li dalang berjongkok dan menepuk pipi gurunya. Dia jelas tidak akan tertipu oleh tindakan ini, karena pada saat dia melepaskan indra terhadapnya, sedikit qi spiritual dunia yang melonjak segera mulai berkumpul ke arahnya.

“Oi, guru , berhentilah berpura-pura pingsan. Jika kamu terus berpura-pura tidur, aku akan melakukanya sekali lagi!"ucap Li dalang dengan nada sedikit mengancam.

Awalnya, itu hanya ancaman kosong, tapi sekarang setelah dia menyebutkannya, dia tidak bisa tidak memikirkan sesuatu, Apakah aku akan melakukanya sekali lagi atau tidak?....."_"

Saat ini,gu yanying berada dalam kondisi terlemahnya, jadi ini adalah kesempatan sempurna untuk membunuhnya. Begitu dia pulih sepenuhnya, akan sulit untuk mengatakan siapa yang akan membunuh siapa.

Dia tidak cukup tertipu untuk berpikir bahwa dia akan bisa hidup damai dengan guru nya di masa depan, kecuali jika ketertarikannya yang tersembunyi telah terungkap, di mana dia suka membenamkan dirinya dalam kegembiraan karena telah ditaklukkan… tunggu, ini bukan jangan mesum!

Ini benar-benar kesempatan sekali seumur hidup…

"Kau sudah berani melakukan itu padaku penghianat!!“Jika kamu ingin membunuhku, maka aku akan meledakkan inti kultivasi ku dan menjatuhkan mu bersamaku!”

Gu Yanying tiba-tiba membuka matanya dan menatap Li dalang. Yang mengejutkannya, tidak ada lagi kebencian atau kebencian, hanya rasa dingin dan keheningan yang menyesakkan.

Suaranya lemah, bahkan sedikit serak, tapi qian renshu malah menjadi takut untuk mengabaikan ancamannya ini. Dia merasa sangat terkejut di dalam. Dia menemukan bahwa dia menjadi sedikit berbeda dari guru dalam ingatannya.

Sebenarnya gu yanying tidak berpura-pura ingin mati. Dia tidak cukup naif untuk berpikir dia bisa membodohi Li dalang seperti ini. Sebaliknya, dia merasakan perasaan yang tersisa dari apa yang baru saja dia alami, merapikan pikirannya.

Seluruh masalah ini jelas telah mempermalukannya, tetapi dia tidak menemukan aib dalam masalah itu sendiri. Dia tidak memiliki konsep untuk dicemarkan. Itu tidak ada hubungannya dengan cinta. Reproduksi adalah hal yang paling biasa diantara pria dan wanita.
Dan itu berlaku pada dirinya....

Dia merasa malu karena seseorang yang lebih lemah darinya telah menaklukkannya,Jika Li dalang adalah seorang yang lebih kuat darinya, dia tidak akan melakukan perlawanan sama sekali, karena di alam, yang kuat jelas memiliki hak untuk memilih pasangannya.Walaupun ada dia kuat juga tidak punya perasaan gu yanying juga tidak akan mau.

Masalahnya adalah qian renshu hanyalah seorang fana  dan bawahannya serta. Dia itu muridnya... Dia telah melawan dan menghinanya meskipun dia tidak sekuat dia. Tentu saja, dia sangat marah dan sepenuhnya menolak menerima hal ini.

Li dalang tidak akan pernah berpikir bahwa dia telah menebak dengan benar

Meski memalukan, gu yanying memang merasakan kenikmatan yang belum pernah terjadi sepanjang hidup sebelumnya. Kenikmatan luar biasa yang datang dari rasa sakit dan ketidakberdayaan membangkitkan kembali bagian tertentu dalam hatinya yang telah mati rasa karena kehidupannya Yang kesepian tanpa seorang pun ada didalam hidupnya.

Dia sepertinya telah kembali ke masa lalu ketika dia masih menjadi manusia fana. Kelaparan dan bahaya ada di mana-mana, dan dia harus menganiaya dan membantai setiap hari, atau dia malah akan dianiaya dan dibantai dengan sifat yang kejam

Kegelapan yang pekat tidak lagi dipenuhi kehampaan dan kebosanan. Dia telah menemukan arti kultivasi sekali lagi.

Li dalang mengetahui betapa pentingnya tindakannya baginya, dia pasti akan merasa puas diri. Mungkin dia benar-benar berharap bisa menaklukkan gurunya yang  ingin membunuh nya.karena masalah sepele....

TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang