bab 9 Mejelaskan antara mereka

56 3 0
                                    

Malam ini indah sekali, Di langit, bintang-bintang berkelap-kelip memancarkan cahayanya. Sesekali terdengar suara jangkrik dan samar-samar suara gonggongan anjing dari kejauhan mengganggu ketenangan malam.Angin bertiup pelan dan tenang, membawa sejuknya udara malam. Setetes embun mulai menempel di dedaunan, membuat malam semakin dingin. Hawa dingin yang membawa ketenangan dan kenyamanan membuat orang tertidur menikmati dinginnya malam, tanpa sadar Langit sudah larut malam.

Masih di halaman kecil yang sama,saat ini ayah Li dalang tidak bisa tidak.menahan rasa khawatir di hatinya,ayahnya  itu mondar-mandir dengan gelisah, khawatir tentang putranya begitupun dengan ibunya,saat ini nenek yang awalnya merasa ini hanya masalah sepele, paling paling qian renshu akan segera pulang.tapi pikiran santainya bertolak belakang, sampai saat ini cucunya masih belum kunjung kembali ke rumah.

"Diam saja dan menunggu li er tidak kunjung kembali kerumah, dan hanya bisa menunggu? sebaiknya kita mencarinya!! Li Qianlong anakku beritahu penduduk desa untuk datang membantu, untuk secepatnya menemukan li er!!"

nenek paruh baya itu langsung bertindak untuk memerintahkan anaknya untuk mencari cucunya yang tidak kunjung datang kembali kerumah, menyuruh ayahnya Li dalang untuk mencari bantuan untuk menemukan Li dalang.

"Baik ibu aku akan memanggil para bantuan didesa,untuk menemukan Li er secepat mungkin "Bagaimanapun juga Li  Qianlong tidak mau tinggal diam saja,dia juga sangat menghawatirkan keselamatan anaknya.sampai larut tengah malam begini,anaknya belum juga pulang,karena kejadian ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Li Qianlong tidak lain adalah ayahnya Li dalang, qian qinghong langsung mau tidak mau langsung bersiap untuk memanggil para bantuan desa untuk menemukan Li dalang secepatnya!dia tidak ingin terjadi sesuatu kepada putra satu satunya.

"Suamiku cepat tolong,untuk menemukan Li er secepatnya!semoga tidak terjadi sesuatu pada Li er kita"ibunya juga sangatlah khawatir kini matanya meneteskan air sedikit air mata, khawatir.ini adalah pertama kalinya qian er tidak pernah kembali kerumahnya,ini sudah sangat larut malam,hanya dengan terus memohon kepada dewa berharap,Li er akan baik baik saja.

Dengan cepat Li Qianlong sudah selesai bersiap, dengan peralatan tombak di punggungnya, serta lentera terang berada di tangan kirinya, untuk memudahkannya menerangi sepanjang jalan.mendekati pintu masuk keluar utama,sesaat ketika Li Qianlong ingin memegang ganggang pintu,tiba tiba seketika pintunya terbuka sendiri.

Kreeekkk!!!

Setalah pintu itu terbuka sendiri, sesosok terlihat dibaliknya,seorang pemuda jangkung dengan wajah putih pucat terpampang di wajah, jika dilihat mata memandang pemuda itu menggendong seorang wanita berada dipelukanya.serta keringat dingin membanjiri wajah pemuda tampan itu.menempuh jarak yang sangat lumayan juah dari pegunungan magical beast ke rumahnya,serta membawa seorang wanita dipeluknya, bagaimana kelelahan tidak terlihat di wajahnya.

Namun yang membuat Li dalang sampai berhasil sampai ketempat ini,tidak lain adalah wanita kecantikan misterius yang ada diperlukannya,tidak lain adalah gurunya sendiri,perasaan saat sedang memeluk keindahan, apalagi saat tubuhnya bersentuhan lagi membuat hati Li dalang, bergetar! seperti genderang perang, kesenangannya sangat memuncak membanjiri hati Li dalang,samar samar dia merasakan kebahagiaan murni, seakan-akan Li dalang merasakan tidak terkalahkan dari siapapun didunia ini.

Sebenarnya Setelah membuka dua belas Meridian utama pada qian renshu, tubuhnya kini bertransformasi seperti manusia super, bagaimana bisa itu terjadi? sederhana efek membuka dua belas Meridian utama akan membuat seluruh tubuh menjadi lebih sehat dan kuat karena seluruh jalur energi atau meridian tidak terhambat.

Dan setelah menyerap sebagian qi antara langit dan bumi dantianya mulai sedikit demi sedikit berbentuk, membentuk pusaran qi di Perut bagian bawahnya, membuat setiap aliran darah qi mengalir  seperti sungai yang deras,ditambah dengan tehnik 'kekuatan sembilan sapi yang hebat'membuat tubuh fisiknya menjadi kuat walaupun pemahamanya baru berada ditahap awal.

Saat ini  Li Qianlong terkejut melihat ke arah pemuda yang dikenalnya itu, membuat hatinya menjadi sedikit lega.lalu Li Qianlong segera  bertanya dengan wajah penasaran.

"Li er!!"bentak Li Qianlong pada Li dalang dan langsung bertanya dengan khawatir " kemana saja kamu li er.. selama ini?,kami sangat mengkhawatirkan mu... kenapa kamu baru pulang larut malam begini?"

Dari kejauhan ibunya Li dalang melihat ke arah pemuda itu, seketika wajahnya menjadi lebih baik setelah melihatnya.dengan begitu dia langsung bergegas menghampirinya.

"Li er kemana saja kamu? ibu dan kami semua sangat khawatir pada dirimu,kami baru saja akan mencarimu dengan bantuan penduduk desa,tapi syukurlah Li  er ku baik baik saja"bentak ibunya dengan wajah marah, walaupun pemuda yang ada di hadapannya sudah baru menginjak usia dewasa,akan tetapi ibunya masih memperlakukannya sebagai anak kecil,ini membuat Li dalang sedikit malu padanya.

"Ini... ayah ibu..aku minta maaf karena baru pulang larut tengah malam begini, sampai membuat kalian begitu khawatir"sambil memasang raut wajah penyesalan, Li dalang tahu,keluarga tidak akan pernah mengecewakannya, walaupun dibesarkan di desa kecil,dengan keluarga yang sederhana dan berkecukupan.qian renshu tidak bisa tidak, merasa sangat bahagia.dengan orang tua yang menyayanginya memberikanya kasih sayang yang tulus.membuat Li dalang sangat beruntung bersama keluarga ini.seketika hati Li dalang tergerak dan merasa nyaman di keluarga ini,kelak jika waktunya tiba Li er akan membuat keluarganya bahagia.

"Li  er wanita siapa yang kau gendong itu? ibunya Li  dalang langsung bertanya tanya dengan heran,Li dalang dulu tidak akan pernah dekat pada wanita, walaupun penampilan qian renshu cukup tampan,menjadi anak kepala desa.membuat Li dalang terkenal di desanya,membuat semua gadis gadis desa kepincut padanya dan berjuang mendapatkan hati qian renshu.tetapi qian renshu menolak mentah mentah ajakan mereka,tetapi saat ini anaknya Li dalang sedang menggendong seorang wanita sambil memeluknya dipelukanya.

Sebenarnya ada cerita lain akan hal itu, membuat Li dalang menolak semua gadis didesanya.tidak lain adalah saat itu hanya ada satu terlintas dipikirkannya,
Namun sebelum memiliki seorang pendamping disisi hidupnya.dia harus menjadi seorang kultivator.jika tidak bagaimana Li dalang bisa melindungi istri dimasa depan nanti.itu hanya untuk alasan lainya.

ambisnya sebenarnya adalah menjadi kultivator abadi, setelah itu menemukam seorang istri akan mudah baginya.tapi dengan neneknya yang memaksa dia untuk memiliki seseorang pendamping hidup untuknya sesegera mungkin.membuatnya tidak punya pilihan.

TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang