Di dalam Goa pegunungan magical beast,ada dua sosok orang di goa ditempat tersebut,di sudut pojok seorang wanita cantik bermeditasi, sedang duduk bersila dengan sedikit noda darah di jubah bajunya.
jika dilihat dari dekat Perpaduan antara sedikit kedinginan dan pesona menyebabkan dia memiliki daya pikat yang tidak biasa yang berdampak dalam pada pria. Dagu seputih saljunya membentuk tanjakan yang sedikit tajam yang menyebabkan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan kebanggaan yang sulit disembunyikan. Kebanggaan semacam ini bukanlah kesombongan wanita biasa, tetapi keangkuhan terhormat yang hanya bisa ditunjukkan oleh wanita dengan status paling tinggi.
Disudut lain seorang pemuda dengan fitur wajah lembut cukup tampan,Bibir pemuda itu merah, dan giginya putih, memberinya tampilan ramah tamah dan menilai dari temperamennya yang luar biasa, sesosok pemuda itu tidak lain dan tidak bukan adalah Li dalang
Menatap santai ke arah wanita kecantikan misterius dihadapannya,Mata hitam Li dalang tidak bisa mengalih perhatiannya menatap Wajah yang mempesona ini ,seperti pahatan dari sebuah mahakarya surga. Meskipun begitu cerah, ia masih memiliki pesona dunia lain,Wanita ini nyaris sempurna di setiap nya.
Melihat pemandangan ini sesaat membuat Li dalang mengingat kejadian barusan dimana, Li dalang menggendong wanita kecantikan misterius serta pernah bersentuhan dengan nya walaupun itu tanpa persetujuannya,api jahat muncul di perut bagian bawah Li dalang. tubuh lembut di bawahnya memberi sensasi yang tak terkalahkan,Namun, ia masih berhasil mempertahankan beberapa alasan yang mirip. Dia tiba-tiba teringat wanita kecantikan misterius di hadapannya saat ini bukanlah orang biasa, tapi saat ini wajah Li dalang tidak berani menunjukkannya, matanya penuh dengan ketakutan, bagaimana jika dia menyadarinya?,
Dibandingkan dengan wanita di desa Li dalang tinggali di desanya , kecantikan wanita misterius dihadapannya lebih dari seratus ribu kali lebih baik.tidak tapi beribu-ribu lebih baik.
Berbicara dengan jujur, mengatakan Li dalang tidak tergerak oleh kecantikan wanita misterius seperti itu dihadapannya, mungkin Li dalang akan menjadi sampah mutlak!. Sebenarnya Li dalang benar-benar memiliki dorongan keinginan untuk melepaskan, melepaskan nalurinya yang kejam, dan menekan kecantikan wanita misterius di depannya ini yang membuatnya finish!
Dilihat dari dekat ke arah wanita kecantikan misterius itu yang sedang bermeditasi Gaun merah ketat wanita itu dengan lekukan di tubuhnya, serat kurva yang memikat ditarik keluar, terutama di bawah rok, kaki batu giok putih lurus sempurna.
Tiba tiba wanita kecantikan misterius sedang bermeditasi itu memiliki sedikit kerutan di wajahnya yang terlihat indah. Namun, pada saat ini, atmosfir yang sangat menindas terpancar dari sepasang matanya yang indah.
Wanita kecantikan misterius itu hanya ingat bahwa sebelum di tiba di dunia asing yang tidak diketahuinya saat ini, mengingat pada saat wanita kecantikan misterius terhempas dan pingsan saat didalam ruang hampa, wanita kecantikan misterius ini tidak lain tidak bukan adalah Gu yanying, sesaat mata gu yanying terbuka lebar,syok dan kaget dimata indahnya kemudian matanya menjadi gelap dan dia seperti akan kehilangan kesadarannya.
"Tidak mungkin!!,kenapa bisa seperti ini'...ini... basis kultivasi saya.. TIDAK!!saya tidak bisa sepenuhnya menerima kenyataan semua ini!!"
mengungkapkan kata dengan tidak percaya,wanita itu memperlihatkan ekspresi wajah yang memucat putih, mengatupkan gigi nya dengan kejam,tegang dan sangat suram.itulah yang dialami wanita ini.
Benar benar aneh? Padahal baru saja gu yanying ketika dia mengedarkan qi,mengeluarkan qi dalam bentuk pedang,namun sesaat setelah mengecek basis kultivasinya,tidak pernah mengharapkan hasilnya terjadi begini,kini semua basis kultivasi gu yanying yang bisa dikatakan tiba menurun sangat drastis".... penurunan secara misterius!
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR MENJADI LEMBU IBLIS
FantasyWARNING!!21+ Deskripsi Sebelum kawan" mulai membaca, semua orang harus perlu menyadari fakta bahwa ini adalah pertama kalinya aku menulis adegan sedikit vulgar dan akan meningkat seiring saya menulis lebih banyak. Saya telah menghabiskan waktu berja...