08

438 34 0
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

Serigala itu kembali memutar tubuhnya menghadap kedua kakak beradik itu.

"Aku tahu, kami tahu. Kau adalah kak Jay. Kami melihatnya tepat saat bulan purnama", ucap William.

"Benar, kau tidak perlu menyembunyikannya lagi", sahut Elio.

Mendengar hal itu, Jay pun pasrah. Ia segera berubah menjadi wujud manusianya.

"Jadi, kalian sudah tahu?", tanyanya. Keduanya mengangguk. Jay menghela nafasnya.

"Kalau begitu, kalian boleh pergi. Sebelum kalian mengatakannya pada orang lain, izinkan aku untuk melarikan diri terlebih dahulu", ujarnya.

"Untuk apa kami mengatakannya pada orang lain? Untuk apa kami pergi?", tanya William.

"Tentu karena kalian membenciku. Aku adalah monster. Kalian tentu takut padaku dan tidak mungkin kalian mau berteman bahkan satu tempat tinggal bersama monster mengerikan sepertiku. Lagipula, diluar sana, orang-orang yang tahu pasti akan berpikir jika aku telah bekerja sama dengan iblis dan mereka pasti akan membunuhku",jawabnya panjang.

William dan Elio saling bertukar pandang, "Kami tidak akan memberitahukannya pada orang lain", ujar William.

"Dan kami juga tidak membencimu", tambah Elio. Jay terkejut dengan apa yang mereka katakan.

"Kami berjanji, tidak akan mengatakan ini pada siapapun. Kami tahu, kau adalah orang yang baik. Bahkan dalam wujud serigala, kau juga berbuat baik. Kami tidak akan pernah membencimu. Karena kami telah menganggapmu sebagai kakak kami", ujar William.

Elio mengangguk, "Jikalaupun kami membencimu, sudah dari awal akan kami katakan identitasmu pada orang lain. Lalu, kami akan pergi dari rumahmu dan mencari tempat lain", tambahnya.

"Be-benarkah? Kalian tidak membenciku? Kalian menerimaku?", tanya Jay.

"Tentu, kami menyayangimu kak Jay", mereka segera berlari untuk memberikan pelukan hangat kepada Jay. Jay yang senang itu pun segera membalas pelukan mereka dan mengucapkan terima kasih.



"Pantas saja selama ini kau sangat hebat dalam berburu", ujar Elio pada Jay.

Jay telah menceritakan semuanya. Berawal dari ia bertemu dengan pria bertubuh besar dan berjubah hitam yang mengubahnya menjadi monster seperti ini hingga keluarganya yang diserang tiba-tiba dan akhirnya ia menemukan tempat tinggal dan tinggal disini. Sudah 2 tahun lamanya, ia memiliki sosok lain dari dirinya.

"Aku memang pandai berburu asal kau tahu, bahkan dalam wujud manusia", ucap Jay tak terima.

"Ahaha baiklah. Aku hanya bercanda"



Dihitung-hitung sudah sekitar dua bulan mereka tinggal bersama. Kini mereka sedang makan siang, Jay tadi sudah pulang dengan membawa seekor rusa.

"Kak Jay", panggil William.

"Ya?"

"Apa kau punya pekerjaan untukku? Atau tolong carikan pekerjaan untukku. Tidak mungkin kami hidup tanpa bekerja. Aku pasti butuh uang", ucap William.

A STORY || ENHYPEN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang