BAB 3

126 6 0
                                    

"Bruk" bunyi pintu ditendang membuat yang lain serentak menoleh ke sumber suara, siapa lagi kalau bukan kelakuan jail  Cakrawala.

"Sorry, gue telat" kata Cakra langsung duduk disamping Raka.

"Tumben banget lu telat?" Tanya Raka.

"Ya iya lah telat, kan ngantar pacarnya dulu. Iyakan sean"  sindir Jean meminta persetujuan sean yang merupakan kembarannya. Mendengar kata-kata barusan membuat semuanya menoleh dengan wajah bertanya pada Cakra.

"Bukan anjir. Itu adek gue yang sekolah di Belanda, ya kali pacar gue. ogah banget punya pacar kaya nini" jelas cakra menyakinkan teman-temannya itu.

 "lagian lu tau dari mana, kalau gue bareng cewek?" tanya cakra pada jean.

''lah anjir, lu beneran gak tau? sebelum gue kesini gue ketemu cewek-cewek noh di koridor sekolah lagi ngomongin lu.pas gue sama sean noleh ternyata lu sama cewek, kalau ga salah lagi bertengkar" kata jean berusaha mengingat-ingat.

"lah anjir itu mereka pada kenapa sih, gak pernah lihat orang cantik apa ya" omel nini saat memasuki ruang cakra dan astradivarius.mereka yang di dalam tampak kaget dan seretak menoleh ke sumber suara.

"ada yang bisa dibantu?" tanya sky setelah melihat tidak ada yang merespon.

"ha?.. eh, itu..."ucapan nini tiba-tiba saja terbata saat melihat keberadaan sky tempat didepannya.

''lu bukannya yang sama cakra tadi gak sih?'' kata sean memastika.

''ada perlu apa ke sini?'' tanya raka dingin, seketika membuat nini langsung terdiam. 

"kenapa jadi dingin semua sih. berasa kaya gue lagi ujian aja, tapi lebih serem" ucap nini dalam hati.

"gak usah bengong, mereka emang gitu" kata cakra melihat perubahaan di wajah kembarannya itu.

"sky, lu anter nini ke kelas" perintah cakra membuat sky hanya menganggukan kepalanya.

"ayo, ikut sky kita ke kelas" ajak sky pada nini, ''seperti mengajak anak kecil saja" batin nini masam, namun ia tetap mengikuti sky dari belakang.

sedangkan cakra dan astradivarius lainnya masih di ruangan mereka.






Nini Dan NanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang