BAB 7

52 6 0
                                    

"Ck, lu pikir gue seh polos dulu" katanya tersenyum tipis melihat kamera yang berada di depannya.

"Tuan, ini yang anda minta" kata bodyguard menyerahkan sebuah tas hitam.

"Bagus, kamu boleh kembali ke tempat mu" katanya mengambil tas yang ternyata berisi kacamata.

"Apa yang akan tuan lakukan dengan kacamata itu?" Tanya bodyguard nya.

"Anda tidak perlu tauu, anda hanya perlu menjalankan tugas sebagai bodyguard" katanya dengan raut serius.

"Drett....dreettt...." Bunyi ponsel membuat mereka menoleh pada ponsel yang berada di atas meja.

"Halo" suara yang serak membuat orang yang berada diseberang telpon terdiam sebentar, sadar akan hal itu ia cepet cepet mengubah nada bicaranya. 

"Ah maaf Abang, Nini baru bangun tidur hehehe" katanya terkekeh canggung.

"Iya. Mommy sama Daddy ada?" Tanya Cakra pada Nini di seberang telepon.

"Emm, gak ada tadi katanya mommy mau pergi ke kantor Daddy dulu buat antar makanan buat Daddy" jawab Nini.

 "Kenapa"? Lanjutnya.

"Gak papa cuman khawatir aja" kata Cakra.

 "Ya udh istirahat gih nanti masuk angin, Jan lupa maam. Nana bakal pulang lama ada urusan" lanjut Cakra mengingatkan Nini yang memang dari tadi belum makan.

"Iyaa, hati - hati" kata Nini menutup telepon nya dan menuju dapur untuk membuat makan.

🏍️

Ternyata malam ini Ruby atau mama dari Nana dan Nini mengundang Sky untuk makan malam bersama keluarga Alexander.

"Mom" panggil Cakra pada Ruby yang menyiapkan makanan di meja.

"Kenapa hmm, tumben manja?" Tanya Ruby heran melihat kelakuan anak laki nya.

"Gpp hehe, btw mom tadi Nini ke rumah nggak Jam jam sekolah gitu?" Tanya Cakra mengalihkan topik.

"Iyaa, tadi mama sempet kaget lihat Nini tapi di bilang lagi gak enak badan jadi pulang, kenapa?" Tanya Ruby balik dan hanya di geleng oleh Cakra.

Bertepatan dengan itu pintu terbuka dan muncul Sky dan Neo di sana.

"Kok Daddy bareng sama Sky?" tanya Cakra curiga.

"Oh tadi kebetulan aja mobil dad sama Sky sama sama masuk jadi bareng deh" jawab Neo santai tidak menghiraukan wajah sinis anaknya itu.

"Nini mana Kok gak keliatan?" Tanya Neo.

"Di sini" tiba-tiba saja Nini muncul dengan wajah imutnya.

 "Mana permen Nini?" Kata Nini menyodorkan tangan nya dan stoples permen melayang dan mendarat pada telapak tangan mungil Nini.

"Yey maaci" kata Nini dengan senyum lebar.

"Udh ayo makan" ajak Ruby.

"Gimana sekolahnya aman?" Tanya Daddy tiba-tiba pada Nini.

"Daddy tanya ke siapa?"Nini membalikkan pertanyaan.

"Kek Nini "

"Owh, aman kok. Bahkan Nini dapet temen baru" jawab Nini dengan senyum lebar membuat Sky dan Cakra saling memandang dengan wajah bingung.

"Kenapa? Emang betul Kok Nini dapet temen "

"Namanya siapa sayang?" Tanya Ruby pada anaknya.

"Mm siapa ya "

"Masa nama temen sendiri lupa " kata Cakra mengejek Nini.

"Enggak kok, namanya ailee " jawaban Nini membuat Sky dan Cakra serentak memandang Nini dengan wajah tak percaya.

Nini Dan NanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang