BAB 6

50 6 1
                                    

Akhirnya Nini diantar pulang oleh cakar menggunakan mobil sky, karena sky melarang Cakra menggunakan motor karena nanti Nini masuk angin.

Ketika sampai di depan rumah kecil, tiba-tiba saja Nini meminta Cakra untuk berhenti tepat di depannya.

"Nana berhenti" kata Nini menghentikan Cakra.

"Kenapa? Rumahnya masih lurus kok" kata Cakra bingung menatap Nini dengan heran.

"Udah mending Nana kembali ke sekolah deh, biar ini Nini yang urus. Emang Nana mau nanti kalau Deddy nanya, terus Nini jawab jujur pasti Nana di masukin ke kandang Tiger mau?" Kata Nini menyakinkan Nana agar cepat pergi.

"Ya gak mau lah" kata Cakra.

 " Tapi kenapa harus depan rumah ini? Jelek tau" lanjut Cakra menatap ke rumah yang berada di samping mobil mereka.

"Bodo amat, pergi Sono" kata Nini menutup pintu mobil dan Nana melajukan mobilnya kembali ke sekolah tanpa menanyakan aneh-aneh.

🏍️

"Gimana lu udh antar?" tanya Raka ketika melihat Cakra kembali ke ruang OSIS yang ternyata sudah ada mereka yang menunggu kedatangan Cakra.

"Udah. Tapi aneh nya dia gak minta anter sampai rumah" kata Cakra dengan raut serius membuat semuanya saling memandang.

"Maksudnya?" Tanya Raja yang terlihat bingung. Bukan hanya Raja tapi semua yang ada di ruangan itu.

"Sky, lu kan dekat banget sama adek gue lu gak tau apa apa tentang rahasia atau ngerasa aneh gitu?" Tanya Cakra pada Sky yang berada di depannya dengan serius, membuat Sky berpikir sejenak.

"Keknya pernah tapi di..... Ah gue ingat, waktu gue bilang mau jemput Nini di bandara saat ortu lu sibuk gue ngerasa aneh saat ngeliat Nini di bandara" kata Sky dengan serius.

"Aneh gimana maksudnya?" Raja kembali melantorkan pertanyaan tersebut.

"Tauu perasaan gak ada yang aneh deh" kata Jean merangkul pundak kembarannya.

"Ya lu berdua aja tuh yang gak tau apa apa" kata Raka memukul kepala kedua anak kembar itu.

"Ih bang Raka mainnya mukul terus sakit tauu" kata kembar bersamaan membuat yang lainnya tertawa.

Nini Dan NanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang