HARUTO× JUNKYU
━━━━━━━━━✧━━━━━━━━━
Happy reading ♡(> ਊ <)♡
❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜•••
Junkyu memang sudah tidak habis pikir lagi dengan sang ketua OSIS di depannya. Ini masih pagi dan Haruto sudah bermimpi melihat seorang perempuan di pohon besar itu.
"Yang benar saja, apa kau gila? di depan sana memang benar-benar tidak ada perempuan yang kau maksud,"ujar Junkyu sinis seraya mengambil tempat untuk menjauh dari pemuda yang dia anggap sudah tidak waras itu.
Mendengar perkataan Junkyu barusan membuat tubuh Junkyu seperti di sengat listrik. Jadi memang benar hanya dirinya lah yang bisa melihat perempuan pucat itu. Namun, bagaimana caranya? secara Haruto itu bukan Indigo atau semacamnya.
Dapat dia lihat perempuan itu tertawa dan itu terdengar cukup menyeramkan di telinga Haruto. Walaupun tampang Haruto terlihat dingin dan kasar, dia juga manusia biasa. Yang bisa takut pada Hantu dan sejenisnya.
"Jun! brengsek, bantu aku! perempuan itu jadi jelek, aku sungguh ingin muntah melihat wajah bolongnya."Haruto berteriak sambil mendekatkan tubuhnya pada Junkyu.
Dan tanpa sengaja dia memeluk lengan Junkyu dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher pemuda manis itu.
"Ya bajingan! menjauh lah dari ku sialan, tubuhku akan melepuh nantinya,"teriak Junkyu sambil berusaha melepaskan pelukan Haruto.
Namun, usahanya sangat sia-sia karena ketua OSIS itu memeluknya dengan sangat erat. "Demi tuhan! Perempuan itu masih tertawa, apa kau tidak bisa mendengarnya?"tanya Haruto menatap Junkyu.
Yang di tatap berdecih dan memukul kepala Haruto dengan cukup kuat. Sudah cukup, dia tidak suka di sentuh oleh orang lain.
"Tidak, dan menjauh lah dari ku brengsek. Aku ingin sekali menendang mu ke laut dan di makan oleh hiu beserta anak anaknya."
Junkyu berdiri, tidak memperdulikan Haruto yang sekarang sedang menyembunyikan wajahnya di rerumputan yang untungnya sangat bersih. Bahu anak itu juga bergetar kecil.
Menghela nafas berat sambil berkacak pinggang, sekali lagi dia memperhatikan pohon yang berada di hadapannya dengan sangat tajam. walaupun dia tidak melihat apa-apa Junkyu tetap berjalan ke arah pohon itu.
Saat sudah sampai di depan pohon tersebut Junkyu menoleh kebelakang, melihat pada Haruto.
"Ya bajingan! di sebelah mana kau melihat perempuan sialan itu?"teriak Junkyu dengan geram.
Dengan memberanikan dirinya pemuda yang lebih tinggi dari nya itu mengangkat wajahnya dan menunjuk perempuan itu yang berada tepat di sebelah Junkyu.
"Kau di sini rupanya."Junkyu hendak memukul perempuan itu. Namun, terhenti di saat Haruto kembali berteriak.
"Tidak! jangan pukul dia bodoh, jelas sekali kalau perempuan itu adalah hantu dan kau ingin memukulnya? kemana akal sehat mu?!"
Benar juga
"Monyet! karena kau aku jadi terlihat seperti orang bodoh di sini."gumam Junkyu sambil tersenyum menyeramkan dan menjambak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALLY BAD ||HARUKYU
Fanfiction7/10 TAHAP REVISI!! Baca aja ayooo. ••• HARUKYU (Haruto,Junkyu) Bxb, bl, homo, pelangi. Yang homophobic harap menjauh dari bacaan ini. ||DI LARANG KERAS UNTUK PLAGIAT|| Genre: No romance, Absurd, misteri, Hate to friends.