HARUTO× JUNKYU
━━━━━━━━━✧━━━━━━━━━
Happy reading ♡(> ਊ <)♡
❛ ━━━━━━・❪ ❁ ❫ ・━━━━━━ ❜•••
Hari ini adalah hari Minggu, hari yang paling di tunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Di hari ini semua orang bisa bersantai-santai, begitupun dengan Junkyu. Yang sedari tadi hanya berdiam diri di kamarnya, tidak ada niatan sedikitpun untuk keluar dari kamar.
Kalian tau? ini bukan pagi lagi, melainkan sudah sore hari. Junkyu tertidur selama itu, di saat orang lain memanfaatkan hari libur mereka dengan berolahraga atau sekedar berjalan-jalan menyusuri kota Seoul bersama orang tersayang mereka.
Junkyu justru menghabiskan waktu liburnya bersama kasur dan bantal-bantal. Sesayang itu Junkyu dengan kasur maupun bantalnya.
"Sialan, besok senin lagi. Kenapa harus ada hari senin?! kenapa tidak langsung selasa kemudian minggu. Dengan begitu hidupku akan lebih bahagia."
Junkyu menatap jendela kamarnya.
Rumahnya yang seluas ini sungguh membuatnya kesepian, jauh dari lubuk hati nya Junkyu juga menginginkan seorang teman. Selain Junghwan, junkyu juga ingin berteman dengan orang-orang. Dan kalaupun tidak ada, Junkyu ingin menghabiskan waktunya bersama temannya itu.
Tapi sekali lagi, Junkyu terlalu kaku untuk menunjukkan rasa sayang nya.
Dirinya ingin kembali tidur, tapi di saat dia mencoba untuk memejamkan matanya dia kembali duduk di kasurnya.
"What?! Aku melupakan itu,"ujar Junkyu frustasi.
Melupakan yang ia maksud di sini adalah kegiatan yang akan ia lakukan besok. Dirinya harus melakukan uji nyali bersama kelompok yang akan di bagikan oleh guru-guru.
Kelompok kali ini berbeda, jika biasanya di ambil dari teman sekelas kini di ambil dari berbeda-beda kelas.
Mereka akan di bagi kelompok dengan masing-masing kelas. Seperti kelas 11 dengan kelas 12 akan menjadi satu kelompok, dengan anggota yang berisikan delapan orang.
Selama dua Minggu ini mereka belum terlalu fokus pada pembelajaran. Tapi dengan kegiatan-kegiatan yang ada.
"Shit! aku malas jika sudah bersangkutan dengan kelompok. Lebih baik aku harus mengerjakan ribuan tugas di bandingkan dengan membentuk kelompok,"monolog Junkyu sambil mengacak-acak rambutnya.
Junkyu memang berandalan, nakal, dan pembangkang. Namun, dia tidak pernah membolos. jadi, sebenarnya dia ini anak baik yang mengaku sebagai berandalan.
Bagaimana jika dirinya mendapat kelompok dengan kakak kelas yang penakut? hancur sudah nilainya.
Nakal-nakal begini, Junkyu juara kelas asal kalian tau. Walaupun bukan peringkat satu, dua, ataupun tiga. Junkyu selalu mendapat juara 5 dari 35 orang siswa di kelasnya.
Lumayan, bukan?
Dan mereka akan melakukan uji nyali dengan tempat yang berbeda-beda. Nantinya mereka akan memilih kertas yang nantinya akan menunjukkan tempat mana yang akan mereka datangi nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALLY BAD ||HARUKYU
Fanfiction7/10 TAHAP REVISI!! Baca aja ayooo. ••• HARUKYU (Haruto,Junkyu) Bxb, bl, homo, pelangi. Yang homophobic harap menjauh dari bacaan ini. ||DI LARANG KERAS UNTUK PLAGIAT|| Genre: No romance, Absurd, misteri, Hate to friends.