Warning! Typo!
Janlup votment!
Happy reading^v^🤍☠️🤍
Aliya dan kio kini sedang menonton kartun Spongebob berdua di bawah pohon mangga yang ada di taman mansion.
Tadi setelah melihat kio tertawa bak setan, aliya langsung menggeplak kepala kio berharap supaya kio sadar, dan berhasil walaupun aliya harus mendapatkan tatapan sinis dari kio.
Untuk membujuk kio, akhirnya aliya mengajak kio untuk menonton SpongeBob saja, untung berhasil.
"Kio emang bisa ya kalo kita buat lingkaran kita bakal selamat dari monster besar itu? " Aliya bertanya dengan polos.
"Kio gak tau, mungkin iya, aliya mau coba gak? " Tawar kio pada aliya.
Aliya berpikir sebentar lalu mengangguk.
"Aliya mau mau aja, tapi kita mau cari moster dimana? "
Ucapan aliya barusan membuat kio ikut berpikir keras.
"Gimana kalo kita kekamar kio aja, kio punya boneka teddy bear besar, nanti boneka itu jadi moster nya" Usul kio sambil tersenyum senang karena mendapatkan ide.
"Waah ayo ayo" Dengan tak sabaran aliya langsung menyeret kio untuk ke kamar.
Kio bahkan sampai ingin terbang karena entah tarikan aliya yang terlalu kuat atau dirinya yang terlalu ringan. Kio tak bisa apa apa, jadi dia pasrah saja.
Ngomong ngomong ini sudah sore, sebentar lagi adalah waktu dimana rencana kio dan sistem akan dimulai.
Sesampainya mereka di kamar kio, mereka langsung melakukan ritual membuat lingkaran di lantai kamar kio menggunakan krayon lalu berdiri ditengah tengah lingkaran itu. Hanya aliya saja, sedangkan kio sedang menaruh boneka teddy bear super besar yang didapat kan nya dari kevin sebagai pengganti monster.
"Huaaa toloooong kio dikejar monster!! " Kio memulai aktingnya dengan sangat luwes seolah olah aktor profesional.
"Cepat kesini kio, lingkaran ini bisa melindungi kita" Aliya juga terlihat pandai memainkan ekspresinya ketika memainkan perannya.
Ah seperti nya mereka harus direkrut menjadi aktor.
"Apa kau bercanda? Mana mungkin lingkaran aneh seperti itu dapat melindungi kita, bahkan itu tidak berbentuk lingkaran" Kio berujar kesal sambil menunjuk kearah lantai yang sudah terdapat gambar lingkaran tapi dengan bentuk alakadarnya yang sudah digambarkan oleh aliya.
"Ini bukan saat nya untuk berdebat cepatlah moster itu semakin dekat" Aliya melambai lambaikan tangannya menyuruh kio menghampirinya.
"Tak ada cara lain, kuharap kau benar" Kio langsung meloncat kedalam lingkaran itu, tapi dia hampir terjungkal membuat aliya menahan nya.
"Jangan sampai keluar dari lingkaran ini kio, monster itu akan menangkap mu jika kau keluar" Aliya berucap serius sambil menunjuk boneka yang sedari tadi hanya diam tak bergerak. Kan benda mati.
"Huhuu Terima kasih aliya, kau benar, kau telah menyelamatkan ku" Dan begitu lah selanjutnya sampai drama alakadar mereka selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY
RandomCover by Pinterest* ∆ bukan BXB jadi jangan salah lapak∆ ∆brothership∆ ∆cerita pertama saya∆ ∆banyak typo! ∆ ∆no plagiat! no copy paste∆ ∆hasil pemikiran saya sendiri∆ ®®®®®®®® Bagaimana jadinya jika seorang anak lelaki yang masih berumur...