8. Leon?

2.9K 151 6
                                    

Warning typo!
Happy reading!















°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hari sudah menjelang malam, kio sedang mandi dan bersiap untuk makan malam. Ini sudah beberapa hari setelah kio mengunjungi tempat yang akan menjadi markas nya.

Kio sudah selesai mandi,dia memakai baju piala nya yang bermotifkan beruang berwarna cokelat, terlihat menggemaskan.

Melangkah kan kakinya menuju meja belajar, kio menarik secarik kertas dan sebuah pulpen untuk menulis sesuatu.

List kegiatan :

1.membuat geng gengan
2.mencari banyak teman
3.mencari uang
4.belajar balapan
5.belajar gelud
6.masuk sekull
7.cari ayang

List kegiatan kio terlihat sangat sengklek, apalagi untuk yang ketujuh. Kio terkikik merasa dirinya seperti orang gila. Emang.

Kruyuk!

"Laper" Gumam pelan kio merasa perutnya yang keroncongan minta diisi.

Akhirnya kio memutuskan untuk turun kebawah dan makan.


°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Sesampainya dimeja makan, terlihat tidak ada lagi orang disana. Mungkin sudah pada selesai makan. Tadi ada pelayan yang meminta kio untuk turun dna makan, namun kio menolak dengan alasan masih kenyang.

Kio mengambil tempat duduk dan duduk dengan tenang.

"Bibi" Panggil kio sedikit keras agar maid yang didapur dapat mendengar suara nya.

"Iya tuau muda, tuan mau makan apa? " Tanya si maid dengan sopan.

"Eh kakak cantik, bibi yang biasanya didapur mana? " Perasaan kio pelayannya beda, yang ini masih muda dan cantik.

"Haha, bibi yang kemaren sedang pulang kampung, jadi saya yang menggantikan" Jawab si maid, kita panggil saja dina.

"Ih kaka gak usah formal sama kio" Kio kesal karena semua orang disini sangat kamu dan selalu formal. Maklum orkay .

"Baiklah kio, mau kakak buatkan apa? " Dina hanya menurut, dan mengganti panggilannya pada kio.

"Emm kio mau makan nasi goreng terus puding strawberry sama minumannya susu aja" Ujar kio menguntaikan keinginan nya untuk makan apa.

"Baiklah , tunggu sebentar ya kakak siapkan" Kio hanya mengangguk semangat.

Beberapa menit kemudian makanan kio sudah siap, tak lama. Kio langsung melahap nasi gorengnya dengan rakus sampai pipinya menggembung lucu.

Setelah makan nasi goreng, kio memakan pudingnya dan meminum susu nya.

Kenyang. Perut kio sudah penuh bahkan sedikit kembung. Kio menguap karena tetiba mengantuk.

Memutuskan untuk tidur, kio melangkahkan kakinya menuju kamar.

Tetapi harus tertunda ketika melihat aliya dan vion sedang enak enakan nonton tanpa mengajak nya.

BABY BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang