Warning! Typo!
Janlup votmentnya!
Happy reading!°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Setelah menghabiskan waktu semingguan penuh bersama keluarga nya yang terlupakan. Kio kembali berpetualang. Kio sebenarnya bosan di rumah mulu, karena kalo di rumah palingan dia kerjaannya cuma makan, tidur, berak, tidur lagi. Gitu terus seminggu an.
"Aliya" Panggil kio pada aliya yang terlihat seperti orang linglung didepannya.
Aliya yang merasa dipanggil lantas menoleh.
"Kenapa? " Tanyanya.
"Aliya ngapain sih dari tadi bolak balik mulu kayak setrika , gak pusing apa? " Tanya heran kio. Pasalnya sedari tadi dia melihat aliya kerjaannya bolak balik gak tau mikirin apa. Mikirin utang kali yak? Batin kio.
Btw ini mereka (aliya, kio) cuma berdua dan lokasinya itu ditaman samping mansion.
Kenapa cuma berdua?
Jadi keenath, bang aren, bang kepin, bang rehan nak pungut sama vion lagi pergi gak tau kemana dan kio dan aliya ditinggal.Back to topik.
"Ekhm! Jadi gini" Aliya memotong sebentar ucapan nya lalu duduk di samping kio yang tadi sedang lesehan diatas rumput.
"Aliya tuh sebenernya lagi mikir, kan kita cuma berdua nih di mansion ini. Gimana kalau kita jalan jalan? Tapi aliya gak tau mau jalan jalan kemana , itu dia masalahnya" Ujar aliya mengutarakan kebingungan nya sedari tadi.
Cling!
Bagaikan di film kartun, diatas kepala kio seakan ada bola lampu menyala tanda ada ide.
"Aha! Gimana kalo kamu ikut kio aja? " Ajak kio, rencananya dia mau ngajak aliya ke markas leon, kkkkk.
Aliya lantas penasaran. Lalu bertanya.
"Kemana? " Tanya nya heran.
"Udah ikut aja dulu, yok" Akhirnya kio pun berdiri, menepuk nepuk pantanya yang sedikit kotor lalu menarik tangan aliya untuk ikut berdiri.
"Tapi jangan jauh jauh ya, aliya takut" Peringat aliya pada kio, takutnya nanti malah tiba tiba dia dibuang gitu.
Positif thinking sekali kau nak~.
"Iya janji, yaudah kamu ganti baju dulu sana, nanti kio jemput" Perintah kio saat mereka sudah naik ke lantai kamar mereka.
Aliya langsung menuju kekamar nya begitupun dengan kio.
°°°°°°°°°°
Tak berapa lama, cuma setengah abad canda. Cuma sekitaran dua puluh menit kio dan aliya pun sudah siap dengan outfit mereka masing masing.
Aliya terkejut bukan main, bahkan dia hampir terjungkal tadi. Kenapa? Karena dia melihat kio yang penampilan nya beuh kayak badboy badboy di wattpad kan emang. Aliya aja meleyot.
"Inget ya, nanti jangan bilang nama kamu aliya, bilang aja nama kamu Trixie" Ujar kio yang langsung diangguki saja oleh aliya. Aliya masih terkagum kagum sama penampilan nya kio sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY
RandomCover by Pinterest* ∆ bukan BXB jadi jangan salah lapak∆ ∆brothership∆ ∆cerita pertama saya∆ ∆banyak typo! ∆ ∆no plagiat! no copy paste∆ ∆hasil pemikiran saya sendiri∆ ®®®®®®®® Bagaimana jadinya jika seorang anak lelaki yang masih berumur...